Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 5 Januari 2023 - 20:32 WIB

Pimpin Apel Pagi, Kabag Log Polresta Palangka Raya Ingatkan Kepedulian Antar Personel dan Mako

Polresta Palangka Raya – Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Kompol Mangatur A. Tampubolon berkesempatan untuk memimpin apel pagi yang dilaksanakan oleh kesatuannya.

Apel pagi tersebut digelar pada Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel dari setiap satuan fungsi (satfung), Kamis (5/1/2022) pagi.

Dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, Kabag Log pun menyampaikan sejumlah amanat dalam keberlangsungan apel pagi tersebut, yang diawali dengan mengingatkan para peserta apel tentang pentingnya rasa kepedulian antar personel.

“Terus jaga dan tingkatkan rasa kepedulian antara satu sama lain sebagaimana kita semua merupakan keluarga besar Polresta Palangka Raya baik itu kepedulian dalam hal kedinasan maupun kehidupan pribadi, salah satunya pada saat pelaksanaan apel pagi seperti ini,” tuturnya.

Baca juga  Jaga Kamtibmas Pagi Hari, Satsamapta Polresta Palangka Raya Bergerak Lakukan Patmor Bermotor

“Apabila memang ada rekan kita yang tidak dapat hadir, segeralah hubungi dan cari tahu keterangannya serta laporkan secara riil dalam absensi, baik itu karena alasan izin, sakit, dinas maupun keperluan lainnya atau bahkan tanpa keterangan,” lanjutnya.

Kompol Mangatur menjelaskan, terkait pelaporan absensi dalam apel pagi merupakan hal penting untuk dilakukan, sebab dari situlah pimpinan dapat mengetahui bagaimana kondisi dan kekuatan dari para personel Polresta Palangka Raya terkini.

Baca juga  Personel Polsek Kahayan Tengah Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Kahayan Tengah

“Sehingga apabila ada personel yang mengalami permasalahan kita dapat bersama-sama untuk membantu menyelesaikannya, sehingga kesatuan kita ini terhindar dari segala bentuk tindak pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri,” jelasnya.

Selanjutnya, dirinya pun juga mengingatkan tentang kepedulian terhadap markas komando (mako) Polresta Palangka Raya, yang mana saat ini telah berdiri sejumlah bangunan baru sebagai bentuk perkembangan infrastruktur kantor kepolisian.

“Mari bersama-sama kita jaga markas komando ini, baik itu dalam hal kondisi keamanan dan ketertibannya, kebersihan dan keasriannya, sehingga semua orang yang berada di Mapolresta Palangka Raya dapat merasa nyaman dan betah,” ungkapnya. (pm)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Putus Mata Rantai Covid19, Polsek Rakumpit Tegakkan Prokes

BERITA UTAMA

KOMANDAN PASMAR 3 IKUTI UPACARA PENGANGKATAN KETUA DPR RI, KASAL, KASAU, KASAD DAN KAPOLRI SEBAGAI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR

BERITA UTAMA

JAGA CIPTA KONDISI WILAYAH BABINSA KOMSOS DI DESA BINAAN

Uncategorized

Sambangi Petugas Satpam Bank Mandiri Personil Sat Binmas Pulpis laksanakan Pengecekan dan Pesan Kamtibmas.

BERITA UTAMA

Sinergi Bati Tuud Koramil 17 Adimulyo Koordinasi Dengan PLKB Kecamatan Adimulyo

BERITA UTAMA

Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Penling

BERITA UTAMA

Polres Bangka menggelar kegiatan Jumat Curhat,

BERITA UTAMA

Pembukaan Kaderisasi Raya GP Ansor Sumbar Berlangsung Meriah