Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 13 Januari 2023 - 11:12 WIB

Polres Bangka lakukkan Program Jum’at Curhat

Sungailiat – Bertempat di Warkop Hok Peck Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.Polres Bangka lakukkan Program Jum’at Curhat mendengarkan keluhan, aspirasi, permasalahan dan masukkan bagi Polri. Jum’at (13/1/2023).

Dalam kesempatan Jum’at Curhat Wakapolres Bangka Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K., didampingi Kapolsek Pemali Ipda Rusdi, SH., Kasat Intel Iptu Dicky Lesmana, Kasat Binmas Iptu Era Anggraini serta jajaran. Selain itu juga dihadiri oleh Anggota FKPM Kecamatan Pemali, Kadis Kominfo Boy Yandra, Tokoh Masyarakat, tokoh pemuda serta lapisan masyakarat lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Bangka Kompol R.Wardana Utama, S.I.K., mengatakan ini merupakan kegiatan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif serta menjalin silahturahmi sinergitas Kepolisian dengan Masyarakat.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Desa Bukit Liti Sosialisasi Dumas melalui Aplikasi Dumas Polres Pulpis

“Dengan kegiatan ini diharapakan terjadinya tali silahturahmi dan sinergitas, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”,ujar Kompol R.Wardhana.

Selain itu Waka Polres Bangka menghimbau kepada masyarakat selalu meningkatkan kewaspadaan disituasi cuaca yang buruk dan tidak kejahatan seperti pencurian.

“Dampak dari perekonomian yang menurun tingkat kejahatan meningkat, hujan disertai petir dan angin kencang  terjadinya puting beliung serta hujan deras dengan kondisi tinggi pasang air laut bisa menyebabkan banjir tiba,” Jelas Kompol R.Wardhana

Baca juga  Polsek Pandih Batu Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Dikesempatan yang sama Boy Yandra mengatakan kegiatan ini yang sangat positif dalam upaya Polri menjaga situasi Kamtibmas Kondusif, masyarakat juga merasa dekat dan tanpa segan menyampaikan Aspirasi , masukkan maupun permasalahan kepada kepolisian dalam suasana santai.

“Ini kegiatan yang sangat positif dalam upaya Polri menjaga situasi Kamtibmas Kondusif, masyarakat juga merasa dekat dan tanpa segan menyampaikan uneg uneg, masukkan maupun permasalahan kepada kepolisian dalam suasana santai,” Ujar Yan

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Polri, KPU, Bawaslu, KPI, PWI dan Dewan Pers Bertemu, Bahas Pencegahan Berita Hoax Jelang Pemilu 2024

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa Tambaksari

BERITA UTAMA

Polres Mempawah Laksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Bersama Warga Masyarakat Desa Sepang Kec Toho Kab. Mempawah

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Guna Sampaikan Pesan–Pesan Kamtibmas

BERITA UTAMA

PRAJURIT PETARUNG SALAWAKU YONMARHANLAN IX LAKSANAKAN UNPD LARI 3200 METER

BERITA UTAMA

Laksanakan Giat Rutin, Bhabinkamtibmas Food Estate Edukasi Masyarakat Agar Taat Protokol Kesehatan.

BERITA UTAMA

PSI Siap Kawal Korban Pencabulan Anak di Pasaman

BERITA UTAMA

Diduga Lakukan Pemerasan Warga Surabaya Berniat Laporkan Pelaku Ke Polisi