Home / Uncategorized

Jumat, 22 Maret 2024 - 16:25 WIB

Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari dan Pemkab Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan

Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari dan Pemkab Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan

Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari dan Pemkab Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan

 

PASURUAN TargetNews.id  – Ratusan warga terlihat antri di halaman depan Mapolres Pasuruan, tempat diselenggarakannya Bazar Sembako Murah Ramadhan, Jumat pagi (22/03/24).

Warga masyarakat yang umumnya didominasi oleh ibu – ibu itu, memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sembako, terutama menjelang perayaan lebaran di Bazzar Ramadhan pasar sembako murah yang diselenggarakan oleh Polres Pasuruan bersama Bulog dan Pemkab Pasuruan.

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak, goreng, telur, sayur, gula serta kebutuhan lainnya, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada di pasar.

Baca juga  Petugas Patroli Polsek Maliku Laksanakan Monitoring Sitkamtibmas di Kantor Bawaslu Kec. Maliku

Hari ini Kapolres Pasuruan AKBP.Teddy Candra, S.I.K, M,Si., didampingi Pj.Bupati Pasuruan Dr.Andrianto SH.,M.kes. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Ny Silfi Teddy Candra dengan menggandeng kelompok usaha menyelengarakan Bazzar Ramadhan pasar sembako murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idhul fitri dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar,” jelas Kapolres kepada Media di lokasi Bazzar.

Menurut Kapolres Pasuruan, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Baca juga  Cegah Kriminalitas Piket Siaga Polsek Maliku Laksanakan Patroli

Selain kegiatan pasar murah, Polres Pasuruan juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Pasuruan, sehingga ibu ibu setelah dari belanja sembako di pasar murah maka langsung bisa memeriksakan check up kesehatannya di tempat stand Pelayanan Kesehatan.

Dian warga yang ikut mengantri menyatakan terimakasih kepada Kapolres Pasuruan. Menurut tanggapan Dian warga Rembang, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar pasar murah itu.

“Alhamdulillah saya dapat membeli beberapa sembako diantaranya minyak goreng dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ujarnya.(lim)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

KETUA YAYASAN KARTIKA JAYA KORDINATOR KOREM 062 MENERIMA PENYERAHAN PIALA DARI SISWA-SISWI BERPRESTASI SD KARTIKA JAYA XIX-3

Uncategorized

Suarakan Saber Pungli, Polsek Bukit Batu Sosialisasikan Perpres Nomor 87 Tahun 2016

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku laksanakan sosialisasi larangan membakar hutan

Uncategorized

Personil Polsek Banama Tingang sosialisasi Larangan adanya Pungutan Liar.

Uncategorized

Petugas Patroli Polsek Maliku Periksa Kamera Cctv Bank Bri Unit Maliku Bersama Petugas Jaga Malam

Artikel

Truk Overload Dicegat, Sopir Diberi Teguran

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Tahawa Bripka I Wayan Sanjaya memberikan Himbauan untuk menggunakan produk Usaha mikro,kecil & menengah (UMKM).

Artikel

Camat Pulau Rakyat Menggelar Acara Buka Puasa Bersama Dalam Memperkuat Silaturahmi Pemerintah Dan Masyarakat