Home / Uncategorized

Jumat, 22 Maret 2024 - 16:25 WIB

Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari dan Pemkab Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan

Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari dan Pemkab Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan

Polres Pasuruan Bersama Bhayangkari dan Pemkab Gelar “Bazar Sembako Murah Ramadhan

 

PASURUAN TargetNews.id  – Ratusan warga terlihat antri di halaman depan Mapolres Pasuruan, tempat diselenggarakannya Bazar Sembako Murah Ramadhan, Jumat pagi (22/03/24).

Warga masyarakat yang umumnya didominasi oleh ibu – ibu itu, memanfaatkan kesempatan belanja kebutuhan sembako, terutama menjelang perayaan lebaran di Bazzar Ramadhan pasar sembako murah yang diselenggarakan oleh Polres Pasuruan bersama Bulog dan Pemkab Pasuruan.

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat seperti beras, minyak, goreng, telur, sayur, gula serta kebutuhan lainnya, disediakan oleh pihak panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga yang lebih rendah daripada di pasar.

Baca juga  Dinyatakan P-21, Polsek Pahandut Limpahkan Dua Tersangka Pencurian HP ke Kejaksaan Negeri

Hari ini Kapolres Pasuruan AKBP.Teddy Candra, S.I.K, M,Si., didampingi Pj.Bupati Pasuruan Dr.Andrianto SH.,M.kes. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pasuruan Ny Silfi Teddy Candra dengan menggandeng kelompok usaha menyelengarakan Bazzar Ramadhan pasar sembako murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang hari raya idhul fitri dengan harga yang lebih murah dibanding harga di pasar,” jelas Kapolres kepada Media di lokasi Bazzar.

Menurut Kapolres Pasuruan, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Baca juga  Cegah Premanise Polsek Maliku laksanakan KRYD

Selain kegiatan pasar murah, Polres Pasuruan juga menyediakan pelayanan kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh Sie Dokkes Polres Pasuruan, sehingga ibu ibu setelah dari belanja sembako di pasar murah maka langsung bisa memeriksakan check up kesehatannya di tempat stand Pelayanan Kesehatan.

Dian warga yang ikut mengantri menyatakan terimakasih kepada Kapolres Pasuruan. Menurut tanggapan Dian warga Rembang, dirinya sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar pasar murah itu.

“Alhamdulillah saya dapat membeli beberapa sembako diantaranya minyak goreng dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ujarnya.(lim)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kelola Api Dengan Bijak Anggota Satpolairud Berikan Edukasi Larangan Karhutla

Uncategorized

Bhabinkamtibmas sambangi warga masyarakat terkait produk UMKM

Uncategorized

Sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng Kepada Warga Masyarakat Wilayah Food Estate

Uncategorized

Polresta Palangka Raya beserta Jajaran Ikuti Apel Gelar Pasukan dan Sarpras Karhutla

BERITA UTAMA

Babinsa Sebawi Laksanakan Gotong Royong Bersama Aparat Desa

Uncategorized

Kembali, Bhabinkamtibmas Marang Laksanakan Patroli Karhutla

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

Artikel

PJ. Kades Banyumas imam Syafiih dan tokoh masyarakat menggelar doa bersama / tahlil 7 hari