crossorigin="anonymous">Polresta Palangka Raya Selidiki Meninggalnya Pasutri yang Diduga Korban Pembunuhan - TARGETNEWS.ID

Home / BERITA INTERNASIONAL

Sabtu, 24 September 2022 - 19:48 WIB

Polresta Palangka Raya Selidiki Meninggalnya Pasutri yang Diduga Korban Pembunuhan

Polresta Palangka Raya – Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng segera melakukan menyelidiki terhadap peristiwa meninggal dunianya pasangan suami istri (pasutri) yang diduga menjadi korban pembunuhan.

Proses penyelidikan pun dilakukan dengan menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada lokasi peristiwa tersebut, yang berada di kawasan Jalan Cempaka, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/9/2022) malam.

Proses penyelidikan dan Olah TKP itu pun turut dipantau kerbelangsungannya oleh Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H., yang dilakukan oleh para personel gabungan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut.

“Olah TKP langsung digelar sesaat setelah kami menerima laporan akan terjadinya peristiwa kasus dugaan pembunuhan tersebut, yang dilakukan oleh personel Unit Identifikasi bersama Piket Fungsi,” ungkap Kapolresta.

Dirinya menerangkan, Olah TKP tersebut digelar guna menghimpun informasi dan keterangan serta barang bukti terkait terjadinya peristiwa berdarah tersebut.

“Selamanya berlangsung Olah TKP kami pun menerapkan status quo pada lokasi kejadian, yakni dengan memasang police line di sepanjang rumah korban,” terangnya.

Berdasarkan informasi, pasutri yang menjadi korban dugaan pembunuhan tersebut yakni berinisialkan suami AY (46) dan istrinya F (45).

“Menurut keterangan para saksi, peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 WIB, yang diduga dilakukan oleh pelaku yakni seorang pria tak dikenal,” tutur Kombes Pol. Budi.

Sesaat setelah peristiwa tersebut, kedua korban itu pun ditemukan telah dalam kondisi meninggal dunia di dalam rumah kediamannya, serta pelaku pun telah tidak diketahui keberadaannya.

Budi Santosa memaparkan, terdapat sejumlah luka di tubuh kedua jasad korban, yang telah berhasil diidentifikasi setelah dilakukan visum awal.

“Jasad korban AY mengalami luka bacok pada bagian kepala, sedangkan jasad korban F ditemukan luka bacok dan robek di perut,” paparnya.

Atas peristiwa dugaan pembunuhan terhadap pasutri tersebut, Polresta Palangka Raya beserta jajarannya pun kini sedang melakukan proses penyelidikan guna mengungkapnya.

“Saat ini kami sedang bergerak untuk menyelidiki kasus dugaan pembunuhan pasutri ini, guna mencari titik terang dan mengunkap keberadaan dan identitas pelaku,” tandas Budi. (pm)

Share :

Baca Juga

BERITA INTERNASIONAL

Danramil Sentolo Mengikuti Safari Taraweh

BERITA INTERNASIONAL

Anggota Piket Polsek Awang Laksanakan Patroli Malam Disekitar Mako

BERITA INTERNASIONAL

Tidak Pernah Bosan Aipda Budi Ajak Masyarakat Terapkan Prokes Saat Beraktifitas Diluar Rumah

BERITA INTERNASIONAL

Cek Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kahayan Tengah Pantau Panel Data Covid-19

BERITA INTERNASIONAL

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Basarang Rutin Gaungkan Pentingnya Penggunaan Masker

BERITA INTERNASIONAL

Cegah Penyebaran Covid-19, Personil Sat Polairud Polres Seruyan Bagikan Masker

BERITA INTERNASIONAL

Tidak Bosan-bosannya,Bhabinkamtibmas Desa Buntoi Pulang Pisau Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA INTERNASIONAL

Polsek Kapuas Timur Sosialisasi Saber Pungli Kepada Masyarakat