Home / BERITA UTAMA / DAERAH / POLRI / TargetNews.id

Sabtu, 8 Juli 2023 - 16:48 WIB

POLSEK GENTENG BERHASIL MEMBERHENTIKAN SALAH SATU PEMUDA YANG HENDAK INGIN TAWURAN

Targetnews.id II Surabaya II Begitu gampang dan mudahnya mengakses informasi di jaman perkembangan teknologi informasi saat ini nampaknya perlu juga mendapat perhatian bagi muda mudi saat ini. Informasi yang memberikan Edukasi maupun hoax perlu dicermati apalagi ajakan untuk melakukan kegiatan anarkis.

Jumat dini hari, 7 Juli 2023 pukul 03.45 WIB patroli piket fungsi Polsek Genteng Polresrabes Surabaya dipimpin Pawas Genteng panit Reskrim Iptu Kebin S.Tr.K Bersama Tim beserta tim gabungan Respati Polrestabes Surabaya berhasil menggagalkan upaya dua kelompok yang diduga akan melaksanakan aksi tawuran Di jalan Undaan Kulon wilayah hukum genteng Surabaya.

Baca juga  Cek Sumber Air Di Desa-desa Personil Polsek Pandih Batu Menghadapi Musim Kemarau

Berawal dari chat DM sebuah platform sebuah komunitas @warc**** kepada komunitas @sidoarjowarung***** tetang ajakan R MURNIAA ( sebutan TAWURAN ) dalam bahasa mereka.

Komunitas @sidoarjowarung***** pun bersama @keclak**** (sebutan komunitas rekanan mereka) kontak satu sama lain untuk merespond ajakan tawuran tersebut.

Sejumlah 13 pemuda belasan usia yang bergabung dalam komunitas @sidoarjowarung***** dan @keclak**** berkumpul di daerah simo untuk bersama sama merapat ke daerah Undaan Kulon Surabaya.

Baca juga  Cegah Karhutla ini yang di lakukan Bhabinkamtibmas

Ke 13 muda mudi tersebut yang rencana akan menemui musuhnya sekitar 20 orang pun. Berhasil kepergok unit patroli gabungan bergerak Genteng dan respati Polrestabes Surabaya. Mendapati petugas patroli gabungan mereka pun kocar kacir.

Beberapa pemuda berusia belasan tahun tersebut ( BDA, MYB, MHA) Digelandang ke Polsek genteng Surabaya guna penanganan lebih lanjut beserta tiga buah alat yang diduga digunakan untuk aksi tawuran tersebut guna PENANGANAN lebih lanjut mengingat usia yang masih belasan tahun.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Kanit I SPKT bersama Piket Fungsi Cek Ruang Tahanan Mapolresta Palangka Raya saat Malam Hari

BERITA UTAMA

Pabrik Rokok Ilegal di Pamekasan dan Sumenep, AMI Minta Beacukai Jatim Tegas

BERITA UTAMA

Sinergi TNI Bersama Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Wargaa

BERITA UTAMA

Seluruh Elemen Masyarakat Deklarasi Ciptakan Bitung Damai

BERITA UTAMA

Berada Di Jalur Lintas Polsek Kahayan Tengah Antisipasi Peredaran Barang Terlarang

Artikel

Upaya Babinsa Koramil 1612-02/Komodo Dalam Penurunan Stunting di Kecamatan Boleng

BERITA UTAMA

Ramadhan berbagi, Prajurit Yonif 4 Marinir Berbagi Takjil

BERITA UTAMA

Dugaan Rekayasa dan Kriminalisasi LP ITE Terhadap Alvin Lim Terkuak Dalam Sidang Prapid PN Jakarta Selatan