Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / Uncategorized

Jumat, 13 Januari 2023 - 10:54 WIB

PRESISI UPDATE””POLSEK SUKOSEWU GELAR KEGIATAN RUTIN “JUM’AT CURHAT

Bojonegoro,TargetNews.id
Pada hari Jumat, tanggal 13 Januari 2023, pukul 09.00 Wib s.d 10.00 wib, bertempat di Halaman rumah Kepala desa Pacing Kecamatan Sukosewu kabupaten Bojonegoro , telah berlangsung Giat Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat di selenggarakan oleh personil polsek Sukosewu yang Di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukosewu bersama sama Bhabinsa dengan Kepala Desa / Perangkat, Pengurus Masjid, Karang Taruna dan Warga Desa Pacing Kec Sukosewu kabupaten Bojonegoro.

Baca juga  BABINSA MELAKSANAKAN KOMSOS DENGAN PETERNAK SAPI DI WILAYAH BINAANNYA

Giat Jumat Curhat di buka langsung oleh Bapak Kapolsek Sukosewu” Iptu moch.Safi’i dan sekaligus membuka sesi tanya jawab kepada warga yang berkesempatan hadir saat itu.

Adapun tujuan di laksanakan nya giat Jumat Curhat oleh Polsek Sukosewu agar Warga mendapatkan pemahaman dan pengetahuan seputar kamtibmas dengan cara memberikan kesempatan bertanya seputar kendala, saran dan masukan seputar kamtibmas yang ada di lingkungan.

Selain membahas perihal KAMTIBMAS jajaran Polsek juga menghimbau pentingnya cara mendidik putra-putrinya untuk lebih berhati-hati dalam menggunakan handphone (HP).supaya tidak terprovokasi dengan adanya berita-berita Hoax,”ungkap Kapolsek.

Baca juga  Patroli Akhir Pekan, Satlantas Polresta Palangka Raya Cegah Gangguan Arus Lalin di Objek Wisata

Setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman,dan bisa memberikan wawasan kepada masyarakat desa Pacing Khusus nya.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif,

Kabiro : Maryono

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Antisipasi rawan Kriminalitas, Personil Polsek Kahayan Kuala melaksanakan Patroli malam Sasar Tempat Objek Vital

Artikel

Kapolres Nganjuk Perkenalkan “Ilmu Semeru” dalam Acara Puncak Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 68 tahun 2023

BERITA UTAMA

Tak Kenal Hari Libur, Tim Satgas TMMD Genjot Pekerjaan Fisik

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Terapkan Cooling System dalam Sambang ke Warga

BERITA UTAMA

Sahruddin Hamin Sukses Sebagai Calon Kepala Desa Tanagurah Timur, KAKI Apresiasi Camat Sepuluh dan P2KD Netral Dalam Tahapan Pilkades 2023

Uncategorized

Polresta Palangka Raya Amankan Lomba Tari Pesisir

Artikel

Angkutan Umum Mojokerto – Batu Via Cangar Beroperasi mulai tarif promo sebesar Rp.30.000,” ungkap Kadishub Provinsi Jatim

BERITA UTAMA

Gebyar Muharram 1445H, Bupati Fauzi Ajak Ribuan Masyarakat Sumenep Bersholawat