Home / BERITA UTAMA / DAERAH / NASIONAL / NEWS / POLRI / TargetNews.id

Kamis, 27 Juli 2023 - 16:02 WIB

SEBANYAK 110 PERSONEL POLRES PAMEKASAN JADI POLISI RW, STRATEGI JAGA KAMTIBMAS DI KAMPUNG

Targetnews.id II Pamekasan II polisi rw gelar apel rutin serta analisa dan evaluasi (anev), di polsek pademawu, rabu (26/7/2033) pagi.

Pamekasan II Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Iptu Sri Sugiarto Kasi Humas Polres Pamekasan mengatakan, Apel kegiatan rutin serta Analisa dan Evaluasi ini diikuti oleh 110 anggota Polisi RW, Polsek Pademawu, Polres Pamekasan.

“Kegiatan Anev Polisi RW ini di lakukan rutin setiap minggu pada hari Rabu oleh 13 Polsek di wilayah Kabupaten Pamekasan,”kata Iptu Sugiarto.

Baca juga  Kepala BKN Jogja: Waspadai Calo Dalam Seleksi PPPK

Iptu Sri menjelaskan, kegiatan rutin ini dilakukan bertujuan untuk evaluasi dan memberikan arahan kepada seluruh Polisi RW agar selalu dapat meningkatkan kinerja dan ikut menjaga harkamtibmas di kampungnya masing-masing.

Mantan Kapolsek Palengaan ini menuturkan, tujuan dari dibentuknya Polisi RW ini agar dapat memberikan himbauan – himbauan Kamtibmas serta dapat membantu menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang terjadi di kampung masing-masing bagi setiap Polisi RW di setiap Polsek.

Baca juga  Tingkatkan Ukhuwah Islamiyyah, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Pengajian Dan Tahlil Rutin Malam Jum'at Kliwon

Iptu Sri berharap, agar warga dan seluruh stake holder terkait dapat bekerja sama dan ikut mendukung terkait adanya Polisi RW ini dapat menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentu harapan kami Masyarakat juga turut mendukung kegiatan Polisi RW di lingkungan masing- masing, agar kamtibmas dapat terwujud,”pungkas Iptu Sri Sugiarto.

Arahan kepada Polisi RW wilayah Polsek Pademawu di sampaikan oleh Kabag Ops, Kompol Bambang Hermanto, Kasat Binmas AKP Bambag Irawan dan Kasi Humas.

Ysn

Share :

Baca Juga

Artikel

Patroli Satsamapta Polresta Palangka Raya Pantau Kondusifitas dan Sambangi Pos Kamling

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 20/Buayan Hadiri Bimtek Coklit Wilayah Buayan

Artikel

Iwan: Waspadai Banjir Perkotaan

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Artikel

Yonarmed 15/Cailendra Berbagi Kebaikan Dengan Takjil Gratis

BERITA UTAMA

Personel Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

BERITA UTAMA

KE 47, MENHAN RI RESMI JADI WARGA KEHORMATAN KORPS MARINIR TNI AL

Artikel

Bhabinkamtibmas Desa sebangau mulya dan bhabinsa melaksanakan pengecekan