Segenap Panitia Masjid Namirah mengucapkan Terima Kasih Kepada PT SIS (SEMEN INDOGREEN SENTOSA) Atas Kerja Samanya

Foto : Segenap Panitia Masjid Namirah mengucapkan Terima Kasih Kepada PT SIS (SEMEN INDOGREEN SENTOSA) Atas Kerja Samanya

Foto : Segenap Panitia Masjid Namirah mengucapkan Terima Kasih Kepada PT SIS (SEMEN INDOGREEN SENTOSA) Atas Kerja Samanya

TARGETNEWS.ID SURABAYA – Pembangunan Masjid Namirah yang berada di area Rusun Tanah Merah Surabaya melakukan pengecoran/ngedeck yang dibantu sepenuhnya oleh pihak PT SEMEN INDOGREEN SENTOSA yang mendatangkan bahan cor dan truck mobil molen langsung ke lokasi pembangunan Masjid Namirah. Rabu (4/1/2023)

Kegiatan pengecoran ini dihadiri oleh
Ketua panitia Abdul Mutholib , Ketua LPMK Tanah kalikedinding Abdul Munhari, Rokib, ibu Andita Kusumawardhani/Kepala Marketing Manager, ibu Shinta dan Mas Sapik ( PT SIS ).

H. Abdul Munhari Ketua LPMK Tanah kalikedinding “mengucapkan terima kasih kepada pihak management yang hadir di lokasi pengecoran atap Masjid yaitu ibu Andita Kusumawardhani/Kepala Marketing Manager, ibu Shinta dan Mas Sapik ( PT SIS ).

Baca juga  Sambangi Kantor PLN, Satsamapta Polresta Palangka Raya Ingatkan Keamanan Objek Vital

Lebih lanjut H. Munhari juga menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan Masjid Namirah khususnya kepada PT SIS (Semen Indogreen Sentosa).

Mudah mudahan ke depan ada lagi para dermawan/ donatur yang membantu pembangunan berikutnya seperti pembuatan qubah yang diprediksikan memakan biaya sekitar Rp. 140.000.000,- dan cepat selesai pembangunan Masjid Namirah ini,” harapnya.

Foto : Segenap Panitia Masjid Namirah mengucapkan Terima Kasih Kepada PT SIS (SEMEN INDOGREEN SENTOSA) Atas Kerja Samanya

Kepala plant SEMEN INDOGREEN SENTOSA menyampaikan, Pertama-tama marilah kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul di acara pengecoran proyek Masjid Namirah hari ini Rabu (4/1/2023).

Baca juga  Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Apresiasi Kinerja Pemdes Triwarno

“Tujuan kami menyelenggarakan acara pengecoran masjid Namirah untuk membantu warga setempat membangun masjid yang berlokasi di area rusun tanah merah surabaya supaya pembangunan berlangsung dengan cepat dan lancar,” kata Andita Kusumawardhani.

Dalam hal ini, kata Andita, kita dapat memetik manfaat dengan dibangunnya masjid Namirah agar semua warga rusun tanah merah bisa melakukan sholat berjamaah dengan nyaman yang tidak jauh dari rusun.

“Jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini kami mohon maaf dan semoga bermanfaat,” pungkasnya. (Anl)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Batituud Koramil 15/Klirong Sosialisasikan Bahaya Bullying Kepada Siswa-Siswi SDN

BERITA UTAMA

Polsek Maliku Sosialisasikan Kartu Bhabinkamtibmas Aplikasi Dumas Terpadu

Uncategorized

Tekan Angka Laka Lalin Polsek Kahayan Tengah Gelar Operasi KRYD.

BERITA UTAMA

Saat Musrenbang, Polsek Rakumpit Ajak Warga Jaga Stabilitas Kamtibmas

Uncategorized

Polsek Jabiren Raya malaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kedai Kopi Polsek Jabiren Raya, Kec. Jabiren.

Uncategorized

Sambangi warga masyarakat personil Sat Binmas Polres Pulpis, himbau ajak masyarakat peduli dengan kamtibmas

Uncategorized

Polsek Kahayan Kuala lakukan Patroli, Kali ini dengan sasaran Objek Vital

BERITA UTAMA

Pelihara Kondusifitas, Satsamapta Polresta Palangka Raya Patroli Dialogis ke Pasar Besar