Home / Uncategorized

Kamis, 27 Juni 2024 - 18:00 WIB

Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pulang Pisau Gelar Aksi Tanam Pohon

 

Pulang Pisau – Dalam Rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pulang Pisau Polda Kalteng melaksanakan Aksi Penanaman Pohon, Kamis (27/06/2024) Pukul 08.00 Wib.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan kegiatan penanaman pohon ini adalah bagian dari kegiatan Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dengan tema ” Tranformasi Polri Presisi Yang Menyongsong Indonesia Emas “.

Baca juga  Danramil 14/Pejagoan Minta Warga Ciptakan Pilkades Aman

”Penanaman pohon ada 1.000 batang bibit dari BPDASHL (Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung) Kahayan, Desa Tumbang Nusa Kalimantan Tengah, adapun rincian bibit pohon Petai sebanyak 250 batang, Belangeran sebanyak 250 batang, Tengkawang sebanyak 250 batang, Cempedak sebanyak 250 batang, Penanaman pohon ini dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” katanya.

Baca juga  Cegah Karhutla Bhabinkamtibmas sampaikan Maklumat Kapolda Kalteng

Bersamaan itu, Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan tidak melakukan penebangan pohon sembarangan.

“Kami mengajak masyarakat agar mari kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap hijau, menjaga lingkungan tetap sehat dengan tidak menebang pohon secara sembarangan,” ajak Kapolres. (Humasrespulpis)

Share :

Baca Juga

Artikel

Dandim 1002/HST Ucapkan Selamat Kepada Anggota Yang Naik Pangkat

Uncategorized

Ketua Perwakilan Ombudsman Jakarta Raya Dan Tim Tinjau Langsung Pelayanan Publik Yang Ada Di Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

Uncategorized

Di Program Jum’at Curhat, Kapolres Pulang Pisau Minta Warga Desa Anjir Pulang Pisau Berkomitmen Menjaga Daerahnya Dari Karhutla

Uncategorized

Tak henti hentinya Anggota Satpolairud Datangi Masyarakat Pesisir Di Dermaga Ajak Stop Karhutla

Uncategorized

Silahturahmi Kamtibmas Polsek Maliku dengan Warga Masyarakat

Artikel

Perkenalan Dengan Masyarakat Intan Jaya, Satgas Yonif 509 Kostrad Laksanakan Bakar Batu

Uncategorized

Antisipasi Karhutla sejak dini, Sat Samapta Polres Pulpis Gelar Patroli Maja

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Food Estate menyambangi warga desa binaannya serta cek dan kontrol Kamtibmas