Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Selasa, 10 Januari 2023 - 22:56 WIB

TNI-POLRI DALAM MENJAGA SINERGI MEMBANGUN MANGGARAI BARAT GEMILANG

Anggota TNI di jajaran Kodim 1612/Manggarai yang di wakilkan oleh Koramil 1612-02/Komodo Pelda I Nengah Ruspa dan Polri di jajaran Polres Manggarai Barat TNI-Polri dalam menjaga sinergi membangun Manggarai Barat gemilang, berbaur dalam kegembiraan di acara olahraga bersama yang mengambil tempat di Marina Waterfront Jln. Soekarno Hatta Kel. Labuan Bajo Kec. Komodo Kab. Manggarai Barat Selasa (10/01/2023).

Kegiatan ini semakin seru karena melibatkan anggota TNI-POLRI dan Unsur Forkopimda Kab. Manggarai Barat.

Adapun turut hadir dalam acara terebut Danlanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni S.T M.Tr Hanla, Kepala Kejaksaan Negeri Labuan Bajo Bambang Dwi Murcolono, Danki Brimob Sub Den 4 Pelopor Labuan bajo Akp Imanuel S.H, Danpos AU Letda Kes Wismoyo, Kasat Pol Air Polres Manggarai Barat Iptu Iwanyan Merta, Kepala Kantor KSOP kelas III Labuan Bajo Capt Hasan Sadili, Kepala Pos Sar Labuan Bajo Edi, GM. Pelindo Multipurpose Labuan Bajo Dimas, GM. PT. ASDP Labuan Bajo Marsadik, GM. PT. Pelni Labuan Bajo Teguh Harsetiadi, Kepala KKP Labuan Bajo Bernadinus Darma, Ibu-ibu PKK Kab. Manggarai Barat, Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koramil 1612-02/Komodo, Ibu-ibu Jalasenastri Korcab VII, Ibu-ibu Bhayangkari Polres Manggarai Barat, Ibu-ibu Dharma Pertiwi Manggarai Barat, Ibu-ibu Adhyaksa Dharmakarini.

Baca juga  Pengecekan Lokasi Sumber Air di Daerah Rawan Karhutla Wilkum Polsek Maliku.

Ratusan anggota korps hijau doreng dan anggota korps seragam coklat, tampak sangat menikmati olah raga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas mereka. Dengan mengusung tema “TNI-Polri dalam menjaga sinergi membangun Manggarai Barat gemilang’ kegiatan di Marina Waterfront Jln. Soekarno Hatta Kel. Labuan Bajo Kec. Komodo Kab. Manggarai Barat.

Baca juga  Kecelakaan maut di Jalan Trans Kalimantan, Dua Orang Meninggal Satu Kritis

“Olahraga bersama ini tujuannya adalah meningkatkan kebersamaan dan kerja sama TNI – Polri dan Unsur Forkopimda Kab. Manggarai Barat dalam mewujudkan Kab. Manggarai Barat yang aman dan damai,” jelas Kodim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo ,S.E yang di temui di tempat berbeda

“Disamping itu, kebersamaan TNI-Polri ini merupakan bagian dari bentuk sinergitas dalam upaya bersama menciptakan kondusifitas Kab. Manggarai Barat’. lebih lanjut

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dumas Presisi Disosialisasikan Bhabinkamtibmas Food Estate ke Masyarakat

Uncategorized

Personel Polsek Sebangau laksanakan patroli secara stasioner di pemukiman penduduk

BERITA UTAMA

Mencegah Gangguan Kamtibmas Personel Polsek Maliku melaksanakan Patroli

Artikel

Bhabinkamtibmas desa sanggang menjalin silahturahmi dengan sambang ke warga

BERITA UTAMA

Panitia Konjhangan Situbondo Tampilkan Acara Seni Budaya di Kota Santri

BERITA UTAMA

Polres Puncak Jaya Gelar Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Patuh Cartenz – 2023

Artikel

Dengan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Babinsa Kuwaru Koramil Kuwarasan Dampingi Lomba Menyusun Menu Dan Makanan Sehat Sehari Hari