Home / BERITA UTAMA / DAERAH / TNI-POLRI

Kamis, 15 Juni 2023 - 22:53 WIB

Waasren Kasad peninjauan Lokasi Pembangunan Kodim Baru di Labuan Bajo

Labuan Bajo, Manggarai Barat, 15 Juni 2023 Dalam rangka peninjauan kesiapan lokasi pembangunan Kodim Manggarai Barat (Kodim Baru), Letkol Ahr Drian Priambodo, S.E., Dandim 1612/Manggarai, dengan penuh antusias menyambut kedatangan Waasren Kasad, Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo, M.Sc, beserta rombongan di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo pada hari Rabu kemarin.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Waasren Kasad dan rombongan ini bertujuan untuk melihat secara langsung persiapan pembangunan Kodim Manggarai Barat yang akan berlokasi di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat. Dalam kunjungan ini, Waasren Kasad ingin memastikan bahwa semua persiapan telah dilakukan dengan baik sesuai rencana yang telah ditetapkan.

Baca juga  Dandim 1612/Manggarai Letkol Arh Drian Priyambodo Ikut menyambut Kedatangan Panglima TNI di Labuan Bajo dalam Rangka Peninjauan Kesiapan ASEAN Summit

Letkol Ahr Drian Priambodo mengucapkan selamat datang kepada Waasren Kasad dan rombongan. Ia menyampaikan bahwa Kodim Manggarai Barat merupakan kodim baru yang penting untuk memperkuat pertahanan dan keamanan di wilayah tersebut. Pembangunan Kodim ini diharapkan akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Manggarai Barat.

Waasren Kasad, dalam kesempatan ini, memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya yang telah dilakukan oleh Dandim 1612/Manggarai beserta jajaran dalam menyiapkan lokasi pembangunan Kodim Manggarai Barat. Beliau juga menekankan pentingnya kolaborasi dan koordinasi yang baik antara TNI AD dan pemerintah daerah serta masyarakat setempat dalam menyukseskan pembangunan ini.

Dalam kunjungan ini, rombongan juga akan melakukan peninjauan lapangan di sekitar lokasi pembangunan Kodim Manggarai Barat. Mereka akan melihat secara langsung kondisi geografis serta berbagai faktor lain yang perlu diperhatikan dalam proses pembangunan.

Baca juga  Antusiasme Warga Masyarakat Wonosigro Dalam Pekerjaan TMMD

Dengan kunjungan kerja ini, diharapkan pembangunan Kodim Manggarai Barat dapat berjalan lancar dan sukses. Kodim baru ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan strategis TNI AD di wilayah Labuan Bajo, Manggarai Barat, serta memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan stabilitas di daerah tersebut.

Kunjungan kerja ini juga menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara TNI AD, pemerintah daerah, dan masyarakat dalam membangun pertahanan yang tangguh dan menjaga kedaulatan negara.

Share :

Baca Juga

Artikel

Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Musdes Penetapan Perubahan APBDes TA. 2023 Desa Kamulyan

BERITA UTAMA

Bentangkan Spanduk, Polsek Sabangau Tegaskan Karhutla Adalah Tanggungjawab Bersama

Artikel

Kodim 1002/HST Siap Dukung Dan Sukseskan Operasi Keselamatan Intan Ta. 2024

BERITA UTAMA

Lakukan Dikmas Lantas, Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasikan Ketertiban Berlalu Lintas

BERITA UTAMA

Selesai Serah Terima Piket, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Periksa Kondisi 27 Tahanan

Artikel

Babinsa Koramil Sukorejo Dampingi Panen Raya Padi

BERITA UTAMA

Resmikan 8 Kota Baru Sekaligus, MyRepublic Merocket Lebih Tinggi

Artikel

Penasehat Hukum PT.Bumi Indah Raya Putusan MA Sudah Final, Tanah SHM Lilisanti Hasan Telah Dibatalkan