WADAN SATGAS DPD PDI PERJUANGAN SUMUT HORAS DM SIAGIAN MENGUCAPKAN SELAMAT HARI PERS NASIONAL 2023.

Puncak Hari Pers Nasional (HPN) akan diperingati pada tanggal 09 Februari 2023 dan digelar di Kota Medan tersebut akan dihadiri langsung oleh Presiden Republik Ir. Joko Widodo.

Terkait hal itu, Wadan Satgas DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Horas DM Siagian saat di temui awak media Di Kantornya Jalan Sei Musi Kec.Medan Sunggal “menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers yang ada di Indonesia terutama di Provinsi Sumatera Utara, Rabu(08/02/2022)”

Setelah selama dua tahun peringatan puncak hari pers digelar secara online, ditahun 2023 ini bisa digelar secara langsung dan tatap muka.

Baca juga  Dan kodiklatal Cek Kesiapan Siswa Dikmaba XLIII/1 Jelang Dilantik

Wadan Satgas PDI Perjuangan Sumatera Utara Horas DM Siagian mengatakan, tentang pentingnya kebebasan pers yang bertanggung jawab dengan berdasarkan pada prinsip-prinsip dan etika jurnalistik.

Horas Juga menambahkan, sesuai dengan amanah presiden RI agar jangan hanya membicarakan kebebasan pers tetapi pemberitaan yang bertanggung jawab. Pemberitaan yang bertanggung jawab adalah pemberitaan yang memiliki kebenarannya berdasarkan fakta dan bukti yang menggunakan prinsip-prinsip kode etik jurnalistik yang baik.

Baca juga  Polsek Maliku Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Horas DM Siagian Berharap Kedepannya Media Pers dapat Terus berkarya dan menyajikan informasi yang berkualitas Menjadi Pemersatu Bangsa di tengah tengah Masyarakat dan Media Pers harus bisa Menjadi Mitra di Pemerintahan sebagai SosialControl yang membantu Menginformasikan dan Mencerdaskan Masyarakat.

Sekali Lagi Saya MENGUCAPKAN Selamat Hari Pers Nasional 2023 Buat Rekan Rekan Media,wartawan dan jurnalis indonesia Merdeka…(ucap Horas DM Siagian Wadan Satgas DPD PDI Perjuangan Sumut)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Polsek Bukit Batu Laksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

Uncategorized

Personel Polsek Maliku Monitoring Ketersediaan Air Daerah Rawan Karhutla

Artikel

Danposramil Bonorowo Hadiri Upacara Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78 Tahun 2023

BERITA UTAMA

BENTUK KEPEDULIAN PIMPINAN, KOMANDAN BESERTA PRAJURIT YONIF 6 MARINIR TAKZIAH KE RUMAH DUKA

Uncategorized

Tak Hanya Patroli Uni Yang Dilakukan Piket Siaga Polsek Maliku

Artikel

Laksanakan giat binluh sat binmas polres pulpis berikan sarana kontak kepada satpam Bank Bri

Uncategorized

Stop!!! Karhutla Untuk Jaga Hutan Kita

Uncategorized

Ketika Patroli Kamtibmas, Satsamapta Polresta Palangka Raya Kunjungi Kantor Dinas Damkar