Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 22:52 WIB

AKP Tomo S.P.d Kapolsek Kota Jum’at Curhat Dengan Masyarakat Desa Gunung Maddah

TARGETNEWS.ID SAMPANG || AKP Tomo S.Pd. beserta anggotanya melaksanakan sholat Jum’at bersama di masjid Al-Ijabah Dsn Glisgis, Desa Gunungmaddah, kecamatan Sampang, kabupaten Sampang Madura JawaTimur Jum’at

(06/01/2023).

Ikut hadir dalam kegiatan ini Ps. Kanit intelkam AIPTU Suryadi, piket SPKT AIPTU Yunus Sudiyana, ketua takmir masjid Al-Ijabah beserta pengurus, Toga -Ustadz Mohammad, Tomas -Mustofa, dan beberapa warga Dusun Glisgis, Desa Gunung maddah, kecamatan Kota.

Diskusi kegiatan Jum’at Curhat kali ini AKP Tomo menyampaikan bahwasanya giat ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian resort Sampang dengan masyarakat, sehingga bisa menjalin keakraban yang humanis, “ungkapnya.

AKP Tomo S.Pd. menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dikarenakan banyaknya terjadi cuaca ekstrim di awal tahun 2023 ini, dimulai dari hujan lebat beserta angin kencang, banjir dan segala macam musibah, agar selalu berhati-hati dan banyak bermusahabah diri.

Baca juga  Sesudah Serah Terima, Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya Kontrol 36 Tahanan

Selain menuju Sampang 2023 ini kabupaten Sampang sangat banyak perubahan fisik, seperti Alun-alun Trunojoyo dan jalur lingkar selatan sehingga berdampak pada situasi Kamtibmas, dihimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak berusia remaja agar selalu bersikap tegas kepada anaknya apabila kerap melakukan trek atau balap liar di sekitar JLS, yang bisa mengganggu ketertiban umum dan ketenangan warga, “ujar AKP Tomo.

Baca juga  Antisipasi gangguan kamtibmas diwilkum Polsek Sebangau Kuala Personil Polsek Sebangau Kuala laks Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Selain itu diskusi ke pada para masyarakat orang tua juga harus lebih peka terhadap pergaulan bebas kepada anak remaja jaman sekarang, yang dimana Narkotika dan Miras sudah mulai merusak mental dan generasi penerus bangsa dan Negara, “tegas Kapolsek Sampang Kota.

AKP Tomo selaku Kapolsek berserta anggotanya” juga berpesan kepada masyarakat agar tidak sungkan menghubungi atau mengundang, jikalau diperlukan pihak dari kepolisian apabila terjadi suatu permasalahan untuk melakukan musyawarah bersama guna mendapatkan solusi dan hasil yang baik, sehingga bisa membuat situasi aman, kondusif, dan nyaman dilingkungan desa Gunungmaddah, kecamatan Sampang ini, “singkatnya(rus)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Pandih Batu Bagikan Nomor HP Bagi Warga Butuh Pertolongan

BERITA UTAMA

SEBANYAK 187 MEDIATOR/ARBITER/PRAKTISI DEWAN SENGKETA DSI DILANTIK DAN DIAMBIL SUMPAH DI GEDUNG REKTORAT LANTAI 3 UNTAN PONTIANAK

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Titipkan Pesan Kamtibmas dan Membagikan Masker Gratis Kepada Warga

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 15/Klirong Dampingi Pengrajin Cocomesh Rumah Sabut

BERITA UTAMA

Danramil 04/Karanganyar Menghadiri Musdes Penetapan APBDes Desa Giripurno Kecamatan Karanganyar TA 2023

BERITA UTAMA

Sukseskan program pengembangan Food Estate, sat Samapta Polres Pulang Pisau gelar patroli di Pelindo III

BERITA UTAMA

Polsek Kahayan Hilir malaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bersama Kapolres Pulang Pisau di Kedai Kopi Polsek Kahayan Hilir

BERITA UTAMA

Tak henti hentinya Sat polairud Polres Pulang Pisau Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Karhutla