Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 22:52 WIB

AKP Tomo S.P.d Kapolsek Kota Jum’at Curhat Dengan Masyarakat Desa Gunung Maddah

TARGETNEWS.ID SAMPANG || AKP Tomo S.Pd. beserta anggotanya melaksanakan sholat Jum’at bersama di masjid Al-Ijabah Dsn Glisgis, Desa Gunungmaddah, kecamatan Sampang, kabupaten Sampang Madura JawaTimur Jum’at

(06/01/2023).

Ikut hadir dalam kegiatan ini Ps. Kanit intelkam AIPTU Suryadi, piket SPKT AIPTU Yunus Sudiyana, ketua takmir masjid Al-Ijabah beserta pengurus, Toga -Ustadz Mohammad, Tomas -Mustofa, dan beberapa warga Dusun Glisgis, Desa Gunung maddah, kecamatan Kota.

Diskusi kegiatan Jum’at Curhat kali ini AKP Tomo menyampaikan bahwasanya giat ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian resort Sampang dengan masyarakat, sehingga bisa menjalin keakraban yang humanis, “ungkapnya.

AKP Tomo S.Pd. menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT dikarenakan banyaknya terjadi cuaca ekstrim di awal tahun 2023 ini, dimulai dari hujan lebat beserta angin kencang, banjir dan segala macam musibah, agar selalu berhati-hati dan banyak bermusahabah diri.

Baca juga  Kapolres Padang Sidempuan Gelar Acara Pelepasan Purnahbakti di Mapolres Padang Sidempuan

Selain menuju Sampang 2023 ini kabupaten Sampang sangat banyak perubahan fisik, seperti Alun-alun Trunojoyo dan jalur lingkar selatan sehingga berdampak pada situasi Kamtibmas, dihimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak berusia remaja agar selalu bersikap tegas kepada anaknya apabila kerap melakukan trek atau balap liar di sekitar JLS, yang bisa mengganggu ketertiban umum dan ketenangan warga, “ujar AKP Tomo.

Baca juga  Polisi Cek Kesehatan dan Tes Urine Kru Bus Pastikan Mudik Aman

Selain itu diskusi ke pada para masyarakat orang tua juga harus lebih peka terhadap pergaulan bebas kepada anak remaja jaman sekarang, yang dimana Narkotika dan Miras sudah mulai merusak mental dan generasi penerus bangsa dan Negara, “tegas Kapolsek Sampang Kota.

AKP Tomo selaku Kapolsek berserta anggotanya” juga berpesan kepada masyarakat agar tidak sungkan menghubungi atau mengundang, jikalau diperlukan pihak dari kepolisian apabila terjadi suatu permasalahan untuk melakukan musyawarah bersama guna mendapatkan solusi dan hasil yang baik, sehingga bisa membuat situasi aman, kondusif, dan nyaman dilingkungan desa Gunungmaddah, kecamatan Sampang ini, “singkatnya(rus)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Satsamapta Polresta Palangka Raya Lakukaan Blue Light Patrol

BERITA UTAMA

Menjaga Kamseltibcar Lantas Yang Aman Dan Kondusif  Satlantas Polres Pulang Pisau Lakukan Pengaturan Di Pagi Hari

BERITA UTAMA

Ketua Pimpinan DPW LSM GNRI (Gerakan Nawacita Republik Indonesia ) Jawa Timur melantik Pengurus DPD LSM GNRI Kabupaten Sidoarjo

Uncategorized

Jumat Curhat, Cara Kapolres Pulang Pisau Dengar Keluh Kesah Masyarakat

Uncategorized

Personel Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

BERITA UTAMA

Bamin Wanwil Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Sosialisasi Program JKN Dari BPJS Kabupaten Kebumen

BERITA UTAMA

Guna Menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif Personil Satbinmas sambangi Tokoh Masyarakat

Uncategorized

Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas