Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / Tag / TNI

Sabtu, 24 Februari 2024 - 15:10 WIB

Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Hadiri Pesta Siaga Kwartir Ranting Kutowinangun 2024

Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Hadiri Pesta Siaga Kwartir Ranting Kutowinangun 2024

Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Hadiri Pesta Siaga Kwartir Ranting Kutowinangun 2024

 

KUTOWINANGUN. Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Pelda Kuwatno hadir dalam acara upacara pembukaan pesta siaga 2024 Kwartir Ranting Kutowinangun di Halaman SMPN 2 Kutowinangun Kecamatan Kutowinangun Kabupaten. Sabtu (24/02/2024).

Hadir dalam kegiatan itu Camat Kutowinangun Bpk. Bawono Andi Widodo, S.STP Beserta ibu, Kapolsek Kutowinangun Akp Sujatno, S.H, Danramil 09/Kutowinangun di wakili bati tuud pelda Kuwatno, Ketua PGRI Kec. Kutowinangun, Pengawas SD Se – Kecamatan Kutowinangun dan Kepala Sekolah SD dan MI Se – Kec. Kutowinangun.

Baca juga  Banjir Brebes, Gubernur Turun Tangan

Bertindak selaku Pembina Upacara Bunda Camat Kutowinangun Ny. Bawono yang mengatakan.” Kita akan selalu mendukung adanya kegiatan ini, karena pertemuan atau kegiatan seperti ini berdampak luas kepada generasi muda dan tunas-tunas muda agar bisa bergembira, mandiri dan kreatif sejak dini,” kata Bunda Bawono.

Penilaian pesta siaga ini meliputi beberapa cabang yang harus dimainkan, diantaranya: Keagamaan dan Spiritual, Ketangkasan, wawasan kebangsaan dan Seni Budaya, Keterampilan, Sosial, Bumbung Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup. Hasil penilaian dewan juri tersebut, akan diambil barung terbaik 1,2,3 putera dan puteri. Panitia menyediakan penghargaan sebuah tropy untuk para juara dan piagam penghargaan untuk semua peserta pesta siaga. Khusus untuk juara barung terbaik 1,2,3 putera dan puteri berhak mengikuti Pesta Siaga Kwarcab Kebumen untuk mewakili Kwaran Kutowinangun.

Baca juga  Dewi Aryani: 4 Pilar Kebangsaan Merupakan Perekat Persatuan

Kegiatan pesta siaga 2024 Kwartir Kutowinangun kali ini diikuti 32 pangkalan SD dan MI Se – Kecamatan Kutowinangun total 256 putra dan 256 putri. (Ramil 09)

Share :

Baca Juga

Artikel

Satlantas Polres Pulang Pisau Ingatkan Pengendara Selalu Klik Helm Untuk Keselamatan

Artikel

Dandim 1009/Tanah Laut Didampingi Ibu Ketua Persit Beserta Anggota Hadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

BERITA UTAMA

Dalam Sidang Kasus Bupati Bangkalan Nonaktif, Aktivis KAKI: Hakim Tidak Perlu Heran dan Kepo Soal Informasi Lelang Jabatan

Artikel

Pemuda Desa Lestarikan Gotong Royong Dengan Kerja Bakti

BERITA UTAMA

Ternyata ini cara Personil Polsek Kahayan Kuala lakukan giat Patroli guna Cegah Kriminalitas.

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 17 Adimulyo Pantau Stok Beras Dan Gabah, Pemilik Gilingan Padi Di Desa Binaan

BERITA UTAMA

Sebelum bertugas Prokes Personil Polsek Maliku di periksa

Artikel

Danramil 1612-05/Elar Hadiri Pembukaan MTQ ke VIII, Semangat Tilawah Al-Quran Membangun Kebersamaan