Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / Home / HUKRIM / INVESTIGASI

Rabu, 11 September 2024 - 20:11 WIB

BRI UNIT CABANG KECAMATAN KALIANGET,DI SOAL PELAYANANNYA.

BRI UNIT CABANG KECAMATAN KALIANGET,DI SOAL PELAYANANNYA.

BRI UNIT CABANG KECAMATAN KALIANGET,DI SOAL PELAYANANNYA.

 

Sumenep TargetNews.id Sarkawi adalah Nasabah Bank BRI kab. Sumenep yang mengaku mau membuat ATM di kantor BRI Unit cabang kecamatan Kalianget Sumenep Madura.

Pada hari Rabu 11 September 2024 sekitar pukul 08 : 36:17 wib, mendatangi kantor BRI unit Kecamatan Kalianget, dan mengambil nomor antrian sesuai dengan urutan Nasabah.

Kepada media, Sarkawi mengatakan, mendapat nomor 805 yang disediakan oleh BRI UNIT kecamatan Kalianget kabupaten Sumenep. Katanya

Dan menjelaskan kronologis ke kecewaa nya sebagai Nasabah Bank BRI, pihaknya,sudah menunggu antrian sesuai dengan tata cara dengan menunggu panggilan nomer antrian yang di ambilnya ungkapnya, setelah kurang lebih 30 menit, baru ada pemanggilan nomer antrian 805 untuk ke Customer Service Jelasnya

Setelah saya beranjak dari kursi tunggu” Saya merasa Kaget, begitu nomor antrian yang saya pegang dipanggil untuk ke Custumer Service, tiba-tiba ada petugas dari pihak Bank BRI mempersilahkan seorang Ibu-ibu menggantikan posisi nomor antrian saya”
Padahal ibu ibu tersebut tidak menggunakan nomer antrian,

Baca juga  Pembagian Masker Gratis untuk Warga Masyarakat di Wilkum Polsek Pandih batu

Dikatakan Sarkawi, pihaknya sangat kecewa dengan pelayanan di BRI unit Cabang Kalianget, yang nyata-nyata saya pemilik nomor antrian se olah olah tidak ada artinya yang dengan sabar menunggu.dengan kenyataannya pihak petugas manajemen Bang BRI lebih mengutamakan Ibu-ibu yang Tampa menggunakan nomor antrian.ungkap Sarkawi.

Apapun alasannya, manajemen dan pelayanan di BRI unit kecamatan Kalianget itu gak memberikan pelayanan yang baik bagi Nasabah, sehingga perlu adanya reformasi kepemimpinan. Ungkapnya

” Jadi, pelayanan itu nomor satu, Nasabah itu adalah raja yang mengembangkan usaha perbankan, jadi kalau pelayanan Bank itu amburadul, sama dengan perbankan yang tak memiliki legalitas yang jelas”.

Baca juga  Danramil 1612-05/Elar Memastikan Keamanan Penutupan Turnamen Sepak Bola Meriahkan Perayaan HUT Kecamatan

Kata Sarkawi, Petugas pelayanan itu mengaku, kalau kedatangan ibu itu adalah nasabah yang diprioritaskan oleh Bank BRI, padahal, kata dia, setiap nasabah itu memiliki hak yang sama. Jelasnya

Apalagi sambungnya, pihaknya sebagai lembaga kontrol sosial dan Ketua Brigade 571 TMP. Korwil Madura, mengaku sangat diresahkan dengan pelayanan yang ada di BRI Unit Kecamatan Kalianget kab. Sumenep. Tegasnya

Maka kata dia, pihaknya sebagai control sosial meminta pada pimpinan BRI pusat, untuk mengevaluasi kerja pelayanan terhadap karyawan, bahwa tidak ada istilah Nasabah prioritas. Pungkasnya.

Akhirnya, Sarkawi lakukan pelayanan di kantor BRI Cabang Pusat Kab. Sumenep.
Alhamdulillah pelayanannya sesuai dengan nomer antrian yang terpanggil.
Dan pembuatan ATM dan brimo, BRI selesai, pungkasnya(red)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

1 TAHUN SUDAH SERTIPIKAT TANAH PROGRAM KOPERASI UKM SUMENEP TIDAK TERDISTRIBUSI

Artikel

Babinsa 06/Selakau Bersama Warga Karya Bakti Di Pemakaman Umum

BERITA UTAMA

Sambangi Kantor Bank BCA, Satsamapta Polresta Palangka Raya Gelar Patroli

BERITA UTAMA

Pimpin Apel Sore, Ini Arahan Wakasat Samapta Polresta Palangka Raya

Artikel

Babinsa Koramil 15/Klirong Laksanakan Pengamanan Kegiatan Arak-arakan Khotmil Qur’an Di Desa Binaan

Artikel

Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir Ajak Tidak buang Sampah Kesungai

BERITA UTAMA

Ini yang di lakukan Personel Satpolairud Polres Pulang Pisau Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

BERITA UTAMA

Semangat Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Laksanakan Komsos Bersama Ibu-Ibu PKK