Gelar Jumat Curhat, Polsek Pahandut Dengarkan Aspirasi Warga di Flamboyan

Polresta Palangka Raya – Silaturahmi Tatap Muka Kapolsek Pahandut dengan Warga masyarakat di Pos Pangkalan Ojeg Flamboyan dalam rangka “Jumat Curhat” di Jl. A.Yani Kel.Langkai Kec.Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolsek Pahandut Kompol Saipul Anwar,S.H., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat yang hadir.

“ Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT 01 RW.08 menyampaikan Pos lantas yang berada didepan kantor PLN sering digunakan para remaja untuk tempat singgah dan mabuk mabukan dimalam hari sehingga membuat resah warga sekitar,”jelasnya.

Baca juga  Di Sabaru, Polsek Sabangau Kunjungi Warga Binaan untuk Ini

“Di Flamboyan bawah terkhususnya pelabuhan sering orang berkumpul dengan menggunakan motor dengan knalpot nyaring dan membikin kegaduhan sehingga warga sekitar terganggu warga saat melakukan aktifitas disekitarnya,”tambahnya, Jumat, (03/03/2023) pagi.

Terkait hal tersebut, Kapolsek Pahandut Akan berkoordinasi dengan Lantas Polresta mencari solusi agar pos Lantas tersebut tidak digunakan sebagai tempat singgah remaja dan digunakan utuk mabuk mabukan. Akan dilakukannya patrori dijam rawan dan memberikan himbauan nantinya kepada masyarakat yang berkumpul agar menjaga Kamtibmas dan tidak menggeber sepeda motor yang mengeluarkan suara bising di lingkungan sekitar . (Tc)

Share :

Baca Juga

Artikel

Dandim 1612/Manggarai Selenggarakan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Kabupaten Manggarai Timur

Uncategorized

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Palangka Lakukan Ini

Uncategorized

Didepan Mahasiswa, Polsek Sabangau Ajak Toleransi Antar Umat Beragama

Artikel

Trotoar Baru Jl. Panglima Sudirman, Menambah Estetika Wajah Kota Batu

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Langkai Monitoring Peresmian Gedung Rumah Sakit ADVENT Palangkaraya

Uncategorized

Baznas Brebes, Raih Baznas Award Jateng 2023

Uncategorized

Sosialisasi Kepada Warga Masyarakat di Kecamatan Maliku terkait Pelayanan SKCK

Artikel

Kapuspen TNI Adaptasi Terhadap Perkembangan Teknologi Digital Sebagai Modal Ketahanan Informasi dan Kemandirian Teknologi