Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Selasa, 10 Januari 2023 - 05:49 WIB

Jaga Kamtibmas Pagi Hari, Satsamapta Polresta Palangka Raya Bergerak Lakukan Patmor Bermotor

Polresta Palangka Raya – Berupaya untuk menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Satsamapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng pun bergerak untuk melakukan patroli bermotor di wilayah hukumnya.

Kegiatan itu pun kali ini dilakukan oleh Tim Patroli Bermotor (Patmor) saat pagi hari, yang diawaki oleh Aipda Christian Suhendi dan rekan-rekannya serta akan bergerak mengitari kawasan dalam Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (9/1/2023) mulai pada pukul 09.00 WIB.

“Pagi hari ini kami selaku Tim Patmor akan kembali melakukan patroli, yang mana tim ini merupakan salah satu andalan Satuan Samapta untuk melaksanakan tugas patroli di wilayah hukum Polresta Palangka Raya,” ungkap Aipda Christian Suhendi

Baca juga  Polisi Wanita Polres Pulang Pisau Turut Berjibaku Padamkan Api Karhutla

Aipda Christian yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, tujuan dari dilakukannya patroli itu sendiri yakni guna menjaga kondisi kamtibmas serta mencegah dan meminimalkan potensi terjadinya tindak kriminalitas di Kota Palangka Raya.

“Upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas Kota Palangka Raya memang secara rutin kami lakukan setiap harinya, sebab terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas itu sifatnya dinamis serta dapat terjadi kapan dan di mana saja,” jelasnya.

“Yang mana juga sebagai tindak lanjut dari atensi Bapak Kapolresta Palangka Raya melalui Kasat Samapta terkait kondisi kamtibmas di Kota Palangka Raya yang diharapkan dapat senantiasa terjaga dengan baik,” lanjutnya.

Baca juga  Sambangi Kantor Satpol PP, Satsamapta Polresta Palangka Raya Gelar Patroli Dialogis

Tim Patroli Bermotor Satsamapta itu pun bergerak secara beriringan menyusuri beberapa kawasan di wilayah Kota Palangka Raya, dengan sasaran diantaranya komplek pemukiman warga, kegiatan masyarakat, pasar, kantor pemerintahan hingga objek-objek lainnya.

“Tak hanya di pagi hari, patroli ini pun juga akan bergerak pada saat siang, sore, malam maupun dini hari, dengan menyesuaikan potensi kerawanan dan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kota Palangka Raya,” pungkas Christian. (pm)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Operasi Zebra Telabang, Polres Pulang Pisau Bagikan Brosur dan Stiker Imbauan Kamseltibcar

Uncategorized

Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan

Uncategorized

Ps. Kanitsamapta Polsek Maliku Laksanakan Patroli Maja Antisipasi Terjadinya Karhutla

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas ke Warga

Uncategorized

Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Brosur Tertib Berlalu Lintas

Artikel

TERUS MENEBAR KEBAIKAN, BUPATI SUMENEP, H. ACHMAD FAUZI WONGSOJUDO SH, MH. DI MATA MASYARAKAT

Artikel

12 Kolonel Pecah Bintang, Kolonel Cba Benny Mutiha Tampubolon, S.I.P., M.I.P., M.M., M.Han. Jadi Dircab Pusbekangad

Uncategorized

Bupati Serahkan Bantuan Ranmor Penanganan Karhutla Kepada Kapolres Pulang Pisau