Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:47 WIB

Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Dandim 1208/Sambas Pimpin Lari Jalanan

Foto : Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Dandim 1208/Sambas Pimpin Lari Jalanan

Foto : Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Dandim 1208/Sambas Pimpin Lari Jalanan

Sambas – Kesehatan dan kebugaran Anggota menjadi perhatian utama Kodim 1208/Sambas. Karena itu, Anggota Kodim 1208/Sambas rutin melaksanakan lari jalan bersama.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan senam peregangan. Tujuannya supaya tidak terjadi cidera otot pada saat pelaksanaan binsik yang berlansung di lapangan apel Kodim 1208/Sambas Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kec. Sambas Kab. Sambas, Kamis, (12-01-23).

Setelah melakukan senam pemanasan kemudian melaksanakan jalan dan lari ringan, dengan rute jalan raya yang telah ditentukan oleh Staf Ops Kodim 1208/Sambas.
Kegiatan lari jalanan dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P tersebut diikuti oleh, Perwira Staf, Anggota Staf serta perwakilan Koramil, Sekembalinya ke titik finish di Kodim 1208/Sambas Anggota melakukan senam pendinginan.

Foto : Jaga Kesehatan Dan Kebugaran Dandim 1208/Sambas Pimpin Lari Jalanan

Setibanya di Makodim usai melaksanakan lari jalanan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh anggota sesuai perintah dari komando atas. “Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Kodim saja, Koramil jajaran juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini di satuan Koramilnya, sekaligus sebagai kegiatan olahraga bersama dengan instansi lain di wilayahnya, yang akan memberikan dampak sehat serta manfaat lainnya seperti komunikasi sosial dan lain-lain,” terang Letkol INF Dadang.

Baca juga  Anggota Satpolairud Berikan Edukasi Sampaikan Larangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar

“Dengan fisik yang prima, tentunya akan dapat mendukung tugas pokok satuan khususnya terkait pembinaan teritorial di wilayah jajaran satuan Kodim 1208/Sambas”.

Baca juga  Personil Polsek Sebangau Kuala Giat Lakukan KRYD.

Menurut Dandim 1208/Sambas, “Kegiatan lari jalanan ini bertujuan untuk meningkatkan ketahanan fisik dan keterampilan prajurit serta menjaga kebugaran fisik dan bermanfaat untuk refressing. Selain itu bahwa dengan melaksanakan kegiatan ini, fisik dan stamina para prajurit akan tetap terjaga”, Pungkas Bapak Anak Dua Tersebut.

Share :

Baca Juga

Artikel

Wujudkan Balita Bebas Polio, Babinsa Koramil 04/Kra Dampingi Pihak Puskesmas Gelar Vaksin PIN Polio Pada Balita

Uncategorized

Polsek Sabangau Aktif Ajak Warga Binaan Cegah Karhutla

BERITA UTAMA

Komandan Pasmar 2 Berangkatkan Latpratugas Satgas Pamtas RI-PNG Mobile

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Food Estate Silaturahmi Bersama Ibu-Ibu Berikan Himbauan Kamtibmas.

Uncategorized

Propam Polresta Kembali Cek Keamanan Ruang Tahanan

Artikel

Tingkatkan Kualitas Kesehatan, Rutan Kelas I Jakarta Pusat Sepakati Komitmen Bersama Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat dalam Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS)

BERITA UTAMA

Keakraban Panglima TNI Dan Panglima AB Australia Saat Menjamu HLC Ke-11

Uncategorized

Demi Kondusifitas, Polsek Sabangau Kunjungi Bank BRI Kalampangan