MALANG – Hari pertama melaksanakan tugas, Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono langsung tancap gas lakukan kunjungan kerja di UPT Korwil Malang, Rabu (27/9).
Heni mengawali kunjungan di Kantor Imigrasi Malang, dia meninjau layanan keimigrasian pada Kantor Imigrasi Malang didampingi Kepala Divisi Administrasi Saefur Rochim, Kalapas I Malang Heri Azhari dan Plt Kalapas Permpuan Malang Lilik Sulistyowati.
Kunjungan dimulai dengan meninjau inovasi layanan Drive Thru dan Ruang Layanan Ramah HAM bagi WNI dan WNA yang baru saja diresmikan oleh Direktur Jenderal Imigrasi. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau fasilitas layanan dan pengaduan Pos Yankomas, Ruang tunggu pemohon, Ruang layanan Paspor dan Ruang layanan Izin Tinggal, serta ruang BAP.
Heni menyempatkan berinteraksi dengan pemohon paspor untuk memastikan pelayanan keimigrasian berjalan sesuai SOP. Dari interaksi tersebut dapat diketahui bahwa seluruh pemohon paspor menyatakan bahwa layanan Kanim Malang sudah sangat baik.
Mantan Sekretaris Direktur Jenderal Pemasyarakatan ini berpesan agar Imigrasi Malang terus meningkatkan layanan kepada masyarakat, ini selaras dengan upaya meraih predikat WBBM yang sedang berlangsung.
“Indikator keberhasilan sebuah Satuan Kerja meraih gelar WBK WBBM adalah tingkat kepuasan masyarakat yang semakin meningkat dan memberi feedback positif terhadap kinerja sebuah organisasi”, tutupnya. (Humas Kemenkumham Jatim)

Kakanwil Tekankan, Imigrasi Malang Konsisten Beri Pelayanan Terbaik bagi Masyarakat(foto)