Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NEWS / POLRI / Tag / Uncategorized

Rabu, 26 Juni 2024 - 22:54 WIB

Kapolda Kepri Lakukan Pengecekan Pelaksanaan Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Sunatan Massal di RS Bhayangkara

Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Sunatan Massal di RS Bhayangkara

Bakti Kesehatan Operasi Bibir Sumbing dan Sunatan Massal di RS Bhayangkara

 

Batam – TargetNews.id Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH mendampingi Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H dalam pengecekan Kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di RS Bhayangkara Polda Kepri. Rabu (26/06/2024)

Kegiatan di hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K, PJU Polda Kepri, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, Staf Ahli Gubernur Kepri Mahadi Rahman mewakili Gubernur Kepri, Kadiskes Armada 1 Kolonel Laut Slamet Raharja mewakili Koarmada 1 Tg.Pinang, Asops Kaskogabwilhan 1 Laksma TNI Bambang Darmawan S.E.,M.sc, Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guhci, S.E., S.I.K., M.M.

Bakti Kesehatan yang di laksanakan oleh Polda Kepri terdiri dari Pengobatan, Khitan, Operasi Bibir Sumbing dan Penyerahan Bingkisan kepada Disabilitas.

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H mengatakan hari ini kita melaksanakan Bakti kesehatan yang mana rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang mana nanti pada 1 juli kita akan melaksanakan kegiatan Upacara dan hari ini kita melaksanakan operasi bibir sumbing dan sunatan masal, yang mana kemarin aktifitasnya sudah dilakukan yakni pemeriksaan kesehatan dan pendaftaraannya di panti bale-bale Nongsa yang hari ini di laksanakan eksekusinya.

Baca juga  Anggota Koramil 1612-03/Reok Bagikan Takjil Menjelang Buka Puasa

Jumlah Operasi bibir sumbing sebanyak 10 orang dan sunatan masal 150 orang, sementra pelayanan kesehatan 436 orang dan pengobatan umum 650 pasien, donor darah 750 orang, pengobatan gigi 100 , penanganan stunting 45 anak dan Keluarga Berencana atau KB sebanyak 30 pasien yang mana ini termasuk pada penyuntikan KB implan.

Kemudian pemeriksaan Pap Smear sebanyak 30 pasien, pelatihan hidup dasar 350 orang dan home visit anjang sana sebanyak 25 pasien, Jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Baca juga  Polda Jateng Himbau Masyarakat Waspada Penyebaran Konten Radikal dan Terorisme di Media Sosia

Yang mana tujuan dari kegiatan ini sebagai adalah bentuk pengabdian polri khususnya polda kepri kepada masyakat dan menjadikan suatu momentum untuk membentuk Bhayangkara polri yang ada di Kepri untuk menjadi sosok penolong dan mengedepankan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan sosial.

Kemarin kita juga sudah selesai melakukan bedah rumah di Kab. karimun yang terkena dampak dari pada puting beliung, “Kemarin rumahnya sudah jadi dan sudah di serahkan kepada pemilik rumah yauitu bapak anwar, ini merupakan salah satu bentuk bakti sosial kita kepada masyarakat yg membutuhkan. Ucap Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Setelah selesai melakukan pengecekan Kapolda Kepri bersama PJU Polda Kepri dan tamu undangan melaksanakan Vicon Kapolri di ruangan Ka Rumkit RS.Bhayangkara Polda Kepri.

Victor T

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Piket Fungsi Polresta Palangka Raya Gelar Serah Terima Tugas di Depan SPKT

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Hadiri Musdes SOTK

Artikel

Yonmarhanlan VII Kupang Jalin Komunikasi Sosial Melalui Olah Raga Menembak Pistol

BERITA UTAMA

Wadan Pasmar 2 Hadiri Pembukaan Pendidikan Siswa Dikmaba TNI AL

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Polsek Maliku Sosialisasikan Saber Pungli untuk Mencegah Praktik Pungli di Desa Binaaan

Uncategorized

Polsek Maliku Meminimalisir Potensi Gangguan Kamtibmas dengan Laksanakan Kryd.

Uncategorized

Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sambang Desa

BERITA UTAMA

Wow Telan Dana Desa Total Rp 1,5 Milyar Intip Kemewahan Lapang Mini Soccer Galuh Panca Rasa Cibeber