KAPOLRES SINGKAWANG AKBP ARWIN AMRIH WIENTAMA, S.H., S.I.K., M.H. PIMPINAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 46 PERSONEL

Foto : KAPOLRES SINGKAWANG AKBP ARWIN AMRIH WIENTAMA, S.H., S.I.K., M.H. PIMPINAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 46 PERSONEL

Foto : KAPOLRES SINGKAWANG AKBP ARWIN AMRIH WIENTAMA, S.H., S.I.K., M.H. PIMPINAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 46 PERSONEL

Singkawang. -Kalbar. –
Kapolres Singkawang AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H.,S.I.K.,M.H. memimpin upacara kenaikan pangkat personel Polres Singkawang dan Jajaran yang naik pangkat, Upacara berlangsung di halaman Polres Singkawang di Jalan Firdaus H.R.II Kota Singkawang, Senin (2/1/2022).

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.I.K. para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara dan ASN Polres Singkawang serta Bhayangkari Cabang Singkawang beserta Keluarga Pendamping Personel yang naik pangkat.

Foto : KAPOLRES SINGKAWANG AKBP ARWIN AMRIH WIENTAMA, S.H., S.I.K., M.H. PIMPINAN UPACARA KENAIKAN PANGKAT 46 PERSONEL

Jumlah personel yang naik pangkat sebanyak 46 Personel yang terdiri dari 18 Personel Perwira dan 28 Personel Bintara, dengan rincian kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP 13 personel, kenaikan pangkat dari IPDA ke IPTU 5 personel, untuk bintara dengan rincian Kenaikan pangkat ke AIPTU sebanyak 2 personel, Kenaikan pangkat ke AIPDA sebanyak 20 personil, Kenaikan pangkat ke BRIPKA sebanyak 3 personil, Kenaikan pangkat ke BRIGPOL sebanyak 2 personil, Kenaikan pangkat ke BRIPTU sebanyak 1 personil

Baca juga  JUMAT CURHAT POLSEK MAMAJANG DILAKSANAKAN DI MASJID AL.QUDDUS.

Dalam Anaknya Kapolres Singkawang AKBP Arwin menuturkan, ” Bahwa kenaikan pangkat ini merupakan salah satu kesejahreraan bagi setiap anggota Polri, namun untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini harus diperjuangkan dengan memenuhi tuntutan tugas sesuai persyaratan secara administrasi maupun persyaratan lain yang telah ditentukan.

“Penilaian atasan terhadap sikap dan prilaku sehari-hari serta prestasi kerja yang ditunjukakkan bagi personil yang akan diusulkan kenaikan pangkat juga menjadi pertimbangan,

“Polri sebagai pejabat publik senantiasa dituntut masyarakat agar mampu memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum. Untuk itu kita harus bekerja secara profesional dan proporsional dengan berupaya meningkatkan kwalitas diri sesuai dengn pangkat jabatan dan tanggung jawab yang dimiliki.

Baca juga  Datangi Poskamling Apa Yang Dilakukan Polsek Banama Tingang

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas. Wujudkan bekerja dengan penuh keikhlasan dan semngat pengabdian sebagai pelayanan prima kepada masyarakat serta pupuk rasa kebanggaan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan Anti Kekerasan, Ucapnya.

Ianya juga menambahkan dalam momentum kenaikan pangkat ini hendaknya dapat memberikan motivasi dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kualitas kerja, menuju Polri yang Presisi dan di cintai masyarakat,” harapnya.

Dalam bertugas tunjukkan kepada masyarakat sikap yang humanis, mampu memberikan solusi dalam setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat, sehingga terasa kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman dan nyaman, pungkasnya.

Penulis : Ramon
IG @humas_polres_singkawang
IG @sihumas_polres_singkawang
FB Sihumas Polres Singkawang
TW@SihumasPolresSingkawang
YTSihumasPolresSingkawang
humaspolressingkawang.wordpress.com
Polressingkawang.com

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese dan Masyarakat Koak Bersatu dalam Perbaikan Jaringan Pipa Air Minum Bersih

Uncategorized

Sampaikan Kamseltibcar Lantas dengan Penling

Uncategorized

Babinsa Koramil 1612-08/Macang Pacar Turut Hadir Dalam Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan Desa 2024

BERITA UTAMA

Bangkitkan Semangat Kekompakan, Prajurit Kodim Surabaya Utara Yel-yel Usai Upacara Bendera

Uncategorized

Gencar berikan Sosialisasi dan himbauan Karhutla dalam Operasi Bina Karuna Telabang 2023 personil Satbinmas Sambangi Warga

Uncategorized

Supaya Warga Tidak Menjadi Korban Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO), Bhabinkamtibmas Food Estate Melaksanakan Sosialisasi Agar Menambah Pengetahuan Warganya

BERITA UTAMA

Kodim 0901/SMD Laksanakan BINKOM Cegah Konflik Sosial.

Uncategorized

Petugas Patroli Polsek Maliku Cek Kamera Cctv dilingkungan Obyek Vital