Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Sabtu, 7 Januari 2023 - 00:05 WIB

Laksanakan Jumat Curhat, Kapolsek Bukit Batu Berdialog Kamtibmas bersama Warga Tangkiling

Polresta Palangka Raya –Polsek Bukit Batu jajaran Polresta Palangka Raya, polda Kalteng membuka forum dialog terkait kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya melalui Program Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat tersebut dilaksanakan Polsek Bukit Batu pada Masjid Nurul Islam yang berada di kawasan Jalan Tjilik Riwut Km. 34,, Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (6/1/2023) siang.

Kegiatan pun dilakukan oleh Kapolsek Bukit Batu, Ipda Iwan Kushadinoto, S.H. bersama Wakapolsek dan para personelnya, yang dihadiri oleh warga Kelurahan Tangkiling beserta Babinsa dan para tokoh masyarakat.

Baca juga  Buntut Terduga Pelaku Curanmor Meninggal Diamuk Masa, Kapolsek Simokerto Dinonaktifkan

Dimulai sekitar pukul 12.00 WIB, Ipda Iwan Kushadinoto pun membuka berlangsungnya kegiatan dengan menyampaikan kata sambutan serta menjelaskan tujuan dari dilakukannya Program Jumat Curhat tersebut.

“Program Jumat Curhat ini bertujuan untuk menyambangi, bersilaturahmi serta bertatap muka secara langsung bersama bapak-ibu sekalian, sekaligus juga membuka forum bagi kita untuk berdialog dan sharing informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah Tangkiling,” ucapnya.

“Silahkan disampaikan juga kepada kami apabila ada pertanyaan, permasalahan, unek-unek, keluhan ataupun usul dan saran baik itu terkait situasi kamtibmas maupun terkait pelayanan kepolisian yang kita lakukan sehari-hari,” lanjutnya.

Baca juga  MOHON DOA RESTU DAN DUKUNGANYA SUYARNO,S.H., M.H UNTUK MELANJUTKAN

Ipda Iwan menjelaskan, kegiatan tersebut juga dilakukan agar Polri dapat menampung dan mengerti secara langsung baik itu aspirasi, informasi serta permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat wilayah hukumnya.

“Sehingga kami harapkan agar masyarakat bisa lebih merasa aman, tenteram dan nyaman, serta merasa lebih terlayani dan merasakan kehadiran Polri, yang tentunya demi terjaganya dan terpeliharanya situasi kamtibmas,” jelasnya.

“Kami tentunya akan siap menanggapi serta menindaklanjutinya, demi meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat serta menjalin hubungan maupun sinergitas yang baik antara kita semua,” pungkasnya. (pm)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Bripka Tony Siswanto imbau Warganya untuk Cegah Pungli

BERITA UTAMA

BABINSA MENGIKUTI UPACARA 17-SAN DI KECAMATAN

Uncategorized

Sambang Warga Dengan Humanis, anggota Polsek Sebangau Kuala Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Warganya

BERITA UTAMA

Samapta Polresta Palangka Raya Terus Sosialisasikan Cegah Karhutla

Uncategorized

Dengan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Luar Biasa!!! Sumbangan Sukarela di SMPN 4 Rembang Dengan Nominal Di Tentukan

Uncategorized

Penumpang Fery Jadi Sasaran Sosialisasi Maklumat Kapolda

Uncategorized

Kasad Tekankan Netralitas dan Visi Prima TNI