Manajer PLN Sampang meeting dengan Awak media. tim AWAS Untuk menyampaikan pemberitaan Lampu Padam Kepada masyarakat Semadura Secara Bergilir

Foto : Manajer PLN Sampang meeting dengan Awak media. tim AWAS
Untuk menyampaikan pemberitaan Lampu Padam Kepada masyarakat Semadura
Secara Bergilir

Foto : Manajer PLN Sampang meeting dengan Awak media. tim AWAS Untuk menyampaikan pemberitaan Lampu Padam Kepada masyarakat Semadura Secara Bergilir

SAMPANG Targetnews.id Dalam rangka antisipasi pemadaman di beberapa hari terakhir ini Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Pelayanan Listrik Negara (PLN) Sampang harus melakukan bekerja ekstra untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan bekerja sama awak media, tokoh masyarakat dan ormas di Sampang

Pengaturan beban harus dilakukan dikarena terjadi gangguan pada Jaringan Transmisi 150 KV di kawasan Jembatan Suramadu.

Manajer PLN UP3 Pamekasan, Feri Asmoro melalui Manajer Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Pelayanan Listrik Negara (PLN) Sampang Ghafur mengatakan bahwa padam pada beberapa wilayah terjadi sejak tanggal 03 Januari 2023 kemarin.
Pemadaman disebabkan gangguan di jalur transmisi suramadu Tol ” ucap Ghafur kepada awak media, Senin (06/02/2023).

Baca juga  Polsek Maliku Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Sementara mengatasi hal ini Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Sampang melakukan sosialisasi di setiap daerah dan bekerja sama dengan media sosial, tokoh masyarakat untuk dapat memberikan informasi kepada masyarakat.

Foto : Manajer PLN Sampang meeting dengan Awak media. tim AWAS
Untuk menyampaikan pemberitaan Lampu Padam Kepada masyarakat Semadura
Secara Bergilir

Selain itu PLN juga menyalurkan bantuan kepada warga terdampak salah satunya dengan menyalurkan lampu emergency, dimana tahap awal 500 buah dialokasikan di wilayah Sampang agar masyarakat bisa menikmati terang dikala pemadaman dilakukan,”ucapnya

Baca juga  Satlantas Polres Pulang Pisau Laksanakan Patroli Daerah Rawan Laka dan Rawan Pelanggaran

“Bantuan lampu kami bagikan ke objek vital, seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, selebihnya kami bagikan pada masyarakat terdampak, dan di pelayanan umum kami siapkan genset untuk tetap beraktifitas,”ungkapnya.

“PLN memohon maaf pada masyarakat Kabupaten Sampang karena atas ketidak nyamanannya dan berkomitmen untuk mengupayakan pemulihan sesegera mungkin.
Dengan mendatangkan alat berat dan canggih untuk membantu perbaikan serta penambahan jumlah personal untuk maksimalkan dalam melakukan perbaikan agar cepat selesai,”jelasnya.

“Estimasi perbaikan maksimal 8 hari kedepan, tim PLN bekerja maksimal agar dapat selesai segera. Untuk itu kami berharap kepada masyarakat Sampang bersabar dan berdo’a agar proses penangangan gangguan berjalan lancar dan mempercayai penanganannya kepeda PLN,”harapnya(rus)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Simak yang di lakukan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas, dan Himbauan larangan karhutla

Artikel

Patroli Mesin ATM Bank Kalteng di Wilkum Polsek Pandih Batu

Artikel

KPN TERUSKAN LAWATAN KERJA KE MTCC DAN NECC DI LANCHANG

Artikel

Bupati Tanjab Barat menggelar audensi bersama PT PLN (Persero) UP 3 Jambi

Uncategorized

Temui warga masyarakat dan ajak jaga Kamtibmas, itulah yang di sampaikan Petugas Patroli Sat Samapta

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Food Estate anjangsana berikan himbauan kamtibmas kepada warga

Artikel

Memulai Safari Ramadhan, Pangdam Mulawarman Kunjungi Prajurit Di Kalimantan Utara

Artikel

Babinsa Koramil 1612-03/Reo, Memberikan Pemahaman Tentang Stunting Kepada Masyarakat Binaannya