Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Rabu, 4 Januari 2023 - 22:50 WIB

Pastikan Keamanan Objek Vital, Unit Patmor Satsamapta Sambangi Kantor PLN

Polresta Palangka Raya – Satuan Samapta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng kembali bergerak untuk menjaga kondisi keamanan objek vital yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (4/1/2023) siang.

Upaya itu pun dilakukan oleh para personel Unit Patmor Satsamapta yang bertugas yakni Briptu Berkat Widodo dan Bripda Dody dengan menyambangi Kantor PLN di Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, mulai dari pukul 13.00 WIB.

Kasat Samapta, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. yang turut memantau berlangsungnya kegiatan itu pun menjelaskan, patroli sambang itu dilakukan mengingat kantor PLN merupakan salah satu objek vital di Kota Palangka Raya yang bergerak dibidang penyedia layanan listrik.

Baca juga  Safari Intelijen Dan Hukum Pasmar 2 Di Brigif 2 Marinir

“Selain untuk menjaga kondusifitas kamtibmas, sambang pun juga bertujuan untuk berkoordinasi apabila ada rencana dilakukannya pemadaman arus listrik maupun potensi gangguan lainnya, sebagai bentuk langkah antisipasi dan kesiapsiagaan kami,” jelas Kasat Samapta.

Sembari berkoordinasi hal tersebut, personel Unit Patmor pun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas yang berjaga pada Kantor PLN tersebut, mengingat tingkat kerawanan yang dapat terjadi pada saat dini hari.

“Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti mengingatkan agar terus waspada dan berhati-hati terhadap potensi terjadinya gangguan keamanan maupun tindak kriminalitas yang dapat terjadi pada saat dini hari,” ungkap AKP Gatoot.

Baca juga  Buka Finalisasi Draft LKPJ, Wali Kota Harapkan Program Berkelanjutan

Selain itu, petugas patroli sambang pun juga menyampaikan imbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan (prokes), mengingat Pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini di wilayah Kota Palangka Raya.

“Pandemi Covid-19 masih melanda hingga saat ini, oleh karena itu selalu diingatkan untuk menerapkan prokes, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi,” pungkas Gatoot. (pm)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sosialisasi Saber Pungli Oleh Personil Polsek Pandih Batu.

BERITA UTAMA

Babinsa Pegirian Cek Harga Sembako Jelang Bulan Suci Ramadhan

Artikel

Personel Kodim 1009/Tanah Laut Hadiri Acara Pengesahan Dan Pengangkatan Petugas Pendataan Desa

Uncategorized

Sambangi warga di sawah Kanit Bhabin Kamtibmas terus Berikan Himbauan Karhutla

Uncategorized

Bhabinkamtibmas melaksanakan Sosialisasikan tentang adanya hotline pengaduan Via Telepon / Wa Bhabinkamtibmas.

Artikel

DANYONBEKPAL TATAP MUKA DAN SILATURAHMI BERSAMA JALASENASTRI

Artikel

Ketua PJI Sulsel Akbar Polo,Kecam Akun Facebook Prince Muhammad Terkait Tudingan Media Makan Uang Haram dan Pengecut

BERITA UTAMA

PENUHI HAK KESEHATAN WBP, LAPAS PAMEKASAN LAKUKAN TES KESEHATAN DAN SKRINING TBC&HIV BAGI WBP BARU