Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / Home / HUKRIM / INVESTIGASI / KESEHATAN / NEWS / PENDIDIKAN / Tag / Uncategorized

Selasa, 11 Juni 2024 - 20:09 WIB

PDAM Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Wonokromo

Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Wonokromo

Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Wonokromo

 

Surabaya,  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya respon cepat untuk menanggapi keluhan warga Wonokromo terkait adanya air keruh di Pulo Tegalsari Kelurahan Wonokromo Kecamatan Wonokromo, Senin (10/06/2024).

Gus Har (konsumen) dan juga salah satu pengurus ormas Barisan Gotong Royong (BGR) mengatakan bahwa ia bersama tim merasa lega dan ucap syukur Alhamdulillah, karena kedatangan kita di terima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Surabaya Arief Wisnu Cahyono, Agung Pribadhi Direktur Pelayanan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya beserta jajarannya. Berkenaan Arief Wisnu Cahyono Dirut PDAM Surya Sembada Surabaya ada acara rapat, beliau menyampaikan tidak bisa lama mendampingi dan di serahkan kepada Agung Pribadhi selaku Direktur Pelayanan PDAM Surya Sembada Surabaya untuk menerima dan menyelesaikan keluhan warga Wonokromo Surabaya.”ujar Gus Har

Baca juga  Babinsa Koramil 1612-06/Lembor Dampingi Pembagian BLT di Desa Golo Sambea

Gus Har menyampaikan bahwa, ia sangat puas sekali dan memberikan apresiasi  atas kinerja petugas PDAM Surya Sembada Surabaya, setelah menerima pengaduan dari kami mereka langsung bergerak cepat untuk menuju lokasi yang di keluhkan, padahal kami masih berada diruang kantor Direktur Pelayanan dan ngobrol bersama Agung dan Adi Nugroho.

Sementara itu Agung juga menyampaikan bahwa Kami selalu siap 24 jam memberikan pelayanan yang terbaik dan kami juga meningkatkan mutu serta kualitas yang terbaik bagi semua konsumen PDAM Surya Sembada Surabaya.

Selanjutnya, Agung juga menghimbau kepada seluruh konsumen PDAM Surya Sembada Surabaya apabila ada masalah baik terkait air keruh maupun masalah lainnya, konsumen bisa laporkan melalui :

Baca juga  Pastikan Kenyamanan Warga, Satgas Yonif 611/Awang Long Melaksanakan Pengawalan Bus Masyarakat

Call Center0800 192 6666 (bebas pulsa)
Whatsapp Enterprise+62 812-3316-666
Emailhumas@pdam-sby.go.id

atau konsumen bisa  unduh aplikasi mobile Customer Information System (CIS), “ujar Agung.

Dalam kesempatan tersebut, Agung juga menyampaikan bagi warga yang belum memiliki fasilitas air PDAM, bisa mengajukan langsung melalui aplikasi CIS dan segera kita bantu prosesnya, selain itu Agung juga menyampaikan bahwa pembayaran administrasinya melalui system online dan tidak diperkenankan bayar cash serta berpesan kepada seluruh konsumen PDAM Surya Sembada Surabaya tidak diperkenankan memberikan uang kepada petugas PDAM Surya Sembada Surabaya.

(rendra/gusha

Share :

Baca Juga

Artikel

Gelar Jumat Curhat, Polsek Kahayan Kuala dengarkan Keluhan dan Harapan Masyarakat Desa Bahaur hilir Kec.Kahayan Kuala

BERITA UTAMA

Ini Yang Dilakukan Anggota Satpolairud Ajak Stop Karhutla

Uncategorized

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Aktif Sambangi Warga Binaan

Artikel

Pemdes Pandanrejo Kota Batu, Buka Lowongan Baru Staf Kaur Keuangan

Uncategorized

Sampaikan Larangan Karhutla dan Patuhi Prokes Guna Cegah Covid19 Kepada Warga Kecamatan Maliku

Artikel

BENTUK PERHATIAN DAN KEPEDULIAN, KASAL DIDAMPINGI DANKORMAR LAKSANAKAN KETAHANAN PANGAN

Artikel

Satlantas Polres Pulang Pisau Optimalkan Pelaksanaan Patroli Pada Daerah Rawan Laka dan Rawan Pelanggaran

Artikel

Aceng Syamsul Hadie: Sebaiknya Hasan Nasbi Mundur dari Jabatan PCO