Pelayanan Prima, Santun dan Ramah Di Rumah Sakit Yasmin Banyuwangi.

Banyuwangi – TargetNews.id | Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit.

Pemimpin Redaksi (Pemred) dari Media On Line jejakindonesia.id (JI) juga salah satu pasien yang di rawat inap di Rumah Sakit Yasmin Jl. Letkol Istiqlah No.80-84, Singonegaran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi sudah Dua hari ini. Mulai Jum’at 03/02/2023

Pemred JI mengatakan, Pelayanan keperawatan merupakan bagian intekral dari pelayanan kesehatan dirumah sakit, kualitas pelayanan kesehatan sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan keperawatan sehingga perlu adanya peningkatan mutu pelayanan keperawatan dirumah sakit tersebut,”ungkapnya.

Baca juga  Polsek Kahayan Kuala menyampaikan pesan Kamtibmas, dan Himbauan kamtibmas

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh keperawatan dirumah sakit Yasmin, merupakan suatu pelayanan professional, cepat, bersih, ramah dan pelayanan. Memberikan kepuasan bagi kesembuhan pasien,”tambah Pemred JI. Sabtu 04/02/2023.

Pemred JI menjelaskan, pelayanan keperawatan prima diruang rawat inap rumah sakit Yasmin Banyuwangi sangat bagus dan wajib di acungi jempol. Mulai kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, tanggung jawab. Unsur pelayanan keperawatan prima dan professional yang ditunjukkan,”jelasnya.

Baca juga  Sambangi warganya, Bhabinkamtibmas sampaikan pelayanan call Centre polsek Kahteng.

Rumah sakit Yasmin memiliki peralatan yang sangat lengkap dan canggih serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

Penjaga Rumah Sakit Yasmin (Keamanan) selalu menghimbau keluarga pasien yang berkunjung untuk menggunakan masker di wilayah Area rumah sakit yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Salah satu keluarga pasien saat di temui awak media jejakindonesia.id menuturkan, senang dengan pelayanan RS.Yasmin sopan dan ramah. Berharap semua rumah sakit di Kab.Banyuwangi memiliki pelayanan prima dan menjaga kepuasan pasien seperti rumah sakit Yasmin,”pungkas salah satu keluarga pasien.

Share :

Baca Juga

Artikel

Profil, Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan Kopasgat Beserta Keluarga Besar Korps Baret Jingga Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1446 H/2025 M

Uncategorized

Polsek Pandih Batu Patroli Malam Kantor Panwaslu Kec. Pandih Batu

Artikel

Bati Tuud Koramil 09/Kutowinangun Hadiri Rapat Glondong Reksa Praja

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Laksanakan Himbauan di Desa Binaan

BERITA UTAMA

Anak Gagal Ujian SIM, Ibu di Gresik Ngamuk ke Kapolri, Irjen Listyo Pernah Bahas: Saya Uji

Artikel

Babinsa Koramil 1612-05/Elar Berikan Sosialisasi Cara Mengolah Bawang Merah Agar Awet dan Tahan Lama

BERITA UTAMA

Kodim 0817/Gresik Gelar Bazar Murah Ramadhan Berkah, Ramai Diserbu Para Anggotanya

BERITA UTAMA

Cegah Pungutan Liar di Masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Taruna Polsek Jabiren Raya laksanakan sosialisasi Saber Pungli