Pelayanan Prima, Santun dan Ramah Di Rumah Sakit Yasmin Banyuwangi.

Banyuwangi – TargetNews.id | Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit.

Pemimpin Redaksi (Pemred) dari Media On Line jejakindonesia.id (JI) juga salah satu pasien yang di rawat inap di Rumah Sakit Yasmin Jl. Letkol Istiqlah No.80-84, Singonegaran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi sudah Dua hari ini. Mulai Jum’at 03/02/2023

Pemred JI mengatakan, Pelayanan keperawatan merupakan bagian intekral dari pelayanan kesehatan dirumah sakit, kualitas pelayanan kesehatan sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan keperawatan sehingga perlu adanya peningkatan mutu pelayanan keperawatan dirumah sakit tersebut,”ungkapnya.

Baca juga  Ketum PBNU Gus Yahya Dianugerahi Doktor, Gus Lur : Tahnia Sang Pembaharu

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh keperawatan dirumah sakit Yasmin, merupakan suatu pelayanan professional, cepat, bersih, ramah dan pelayanan. Memberikan kepuasan bagi kesembuhan pasien,”tambah Pemred JI. Sabtu 04/02/2023.

Pemred JI menjelaskan, pelayanan keperawatan prima diruang rawat inap rumah sakit Yasmin Banyuwangi sangat bagus dan wajib di acungi jempol. Mulai kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, tanggung jawab. Unsur pelayanan keperawatan prima dan professional yang ditunjukkan,”jelasnya.

Baca juga  Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Hadiri Ori Bersholawat Dan Pengajian

Rumah sakit Yasmin memiliki peralatan yang sangat lengkap dan canggih serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

Penjaga Rumah Sakit Yasmin (Keamanan) selalu menghimbau keluarga pasien yang berkunjung untuk menggunakan masker di wilayah Area rumah sakit yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Salah satu keluarga pasien saat di temui awak media jejakindonesia.id menuturkan, senang dengan pelayanan RS.Yasmin sopan dan ramah. Berharap semua rumah sakit di Kab.Banyuwangi memiliki pelayanan prima dan menjaga kepuasan pasien seperti rumah sakit Yasmin,”pungkas salah satu keluarga pasien.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Polsek Kahayan Tengah Sampaikan Himbauan Tertib Berlalulintas Kepada Pengguna Jalan

Uncategorized

Satlantas Polres Pulang Pisau Bagikan Brosur Kamseltibcarlantas kepada Pengendara

Uncategorized

Kanit SPKT 2 Polsek Maliku Memimpin Apel pengecekan alat Damkar karhutla

Artikel

Dukung Netralitas, Puluhan Ulamak, Kiai dan Habaib Ngeluruk Mapolres Sampang “Ingatkan Sejarah Buruk Pilkada Sampang, Untuk Pilkada Aman, Damai dan Kondusif”

Uncategorized

Patroli Akhir Pekan, Satsamapta Polresta Palangka Raya Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Personel Polsek Kahayan Kuala Rutin Gelar Patroli Malam Tingkatkan Kamtibmas

BERITA UTAMA

Pembagian Brosur Keselamatan Berlalu lintas Kepada Pengguna Jalan Pengendara roda 2 & Pengemudi roda 4

Uncategorized

Sambang ke Masyarakat Personel Polsek Maliku Lakukan Sosialisasi dan Imbauan