Pelayanan Prima, Santun dan Ramah Di Rumah Sakit Yasmin Banyuwangi.

Banyuwangi – TargetNews.id | Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit.

Pemimpin Redaksi (Pemred) dari Media On Line jejakindonesia.id (JI) juga salah satu pasien yang di rawat inap di Rumah Sakit Yasmin Jl. Letkol Istiqlah No.80-84, Singonegaran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi sudah Dua hari ini. Mulai Jum’at 03/02/2023

Pemred JI mengatakan, Pelayanan keperawatan merupakan bagian intekral dari pelayanan kesehatan dirumah sakit, kualitas pelayanan kesehatan sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan keperawatan sehingga perlu adanya peningkatan mutu pelayanan keperawatan dirumah sakit tersebut,”ungkapnya.

Baca juga  Apel Pagi Polsek Maliku, Kapolsek Maliku Sampaikan Atensi Pimpinan dalam Pelaksanaan Tugas

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh keperawatan dirumah sakit Yasmin, merupakan suatu pelayanan professional, cepat, bersih, ramah dan pelayanan. Memberikan kepuasan bagi kesembuhan pasien,”tambah Pemred JI. Sabtu 04/02/2023.

Pemred JI menjelaskan, pelayanan keperawatan prima diruang rawat inap rumah sakit Yasmin Banyuwangi sangat bagus dan wajib di acungi jempol. Mulai kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, tanggung jawab. Unsur pelayanan keperawatan prima dan professional yang ditunjukkan,”jelasnya.

Baca juga  Sebelum kemarau tiba, Sat Binmas Polres Pulang Pisau berupaya Cegah KARHUTLA

Rumah sakit Yasmin memiliki peralatan yang sangat lengkap dan canggih serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

Penjaga Rumah Sakit Yasmin (Keamanan) selalu menghimbau keluarga pasien yang berkunjung untuk menggunakan masker di wilayah Area rumah sakit yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Salah satu keluarga pasien saat di temui awak media jejakindonesia.id menuturkan, senang dengan pelayanan RS.Yasmin sopan dan ramah. Berharap semua rumah sakit di Kab.Banyuwangi memiliki pelayanan prima dan menjaga kepuasan pasien seperti rumah sakit Yasmin,”pungkas salah satu keluarga pasien.

Share :

Baca Juga

Artikel

Sambangi Warga desa hanjak Maju personil Satbinmas aktif berikan himbau dan edukasi cegah karhutla

Artikel

Personel Polsek Maliku Melaksanakan Kryd Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Artikel

Dandim 0101/Kota Banda Aceh Ikuti Rapat Virtual Program Bersatu dengan Alam dan Rehab RTLH

Artikel

Polres Kubu Raya Alih Tugas ke Subdit 2 Ditreskrimum Polda Kalbar

BERITA UTAMA

Sosialisasi Satgas Saber Pungli, yang di lakukan Polsek Kahayan Kuala guna cegah terjadinya pungutan biaya yang tak resmi

Uncategorized

Ciptakan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Pulang Pisau Dikmas Lantas Penling Penluh

BERITA UTAMA

NGERI 5 ANGGOTA JURNALIS DI HAJAR PREMAN

Uncategorized

Personel Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Banama Tingang.