Home / BERITA UTAMA / DAERAH

Jumat, 26 Mei 2023 - 07:46 WIB

Pemasangan banner pengumuman pendaftaran calon anggota BPD di Desa Banyumas ini, tidak hanya terpampang di Kantor Sekretariat Desa Banyumas,

TargetNews.id Sampang .Tampak dengan jelas dan tanpa rahasia lagi sebuah pengumuman pembukaan pendaftaran bakal calon anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Desa Banyumas yang terpasang disebuah banner dan letakkan di Kantor Sekretariat Desa Banyumas Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Terpasang banner pengumuman pendaftaran calon anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) ini untuk peserta pengisian pendaftaran diletakkan di Sekretariat Desa Banyumas di Jalan Raya Desa Banyumas, Sampang.

Saat ditemui di kantor Sekretariat Desa Banyumas, Ketua Panitia And Muis kepada awak media ini mengatakan, hari ini kami beserta tim panitia pelaksana lainnya bersama sama memasang banner pengumuman pendaftaran calon anggota Badan Pemusyawaratan Desa di Desa Banyumas pada Kamis (25/5/2023).

Baca juga  Lakukan Dikmas Lantas, Satlantas Polresta Palangka Raya Edukasikan Tertib Berlalu Lintas

” Hari ini kami beserta para panitia pelaksana telah resmi memasang banner pengumuman pendaftaran calon anggota BPD di Desa Banyumas dan untuk pendaftaran itu akan dibuka pada tanggal 26 Mei 2023 sampai pada tanggal 3 Juni 2023″, Urainya Muis pada media ini.

Masih lanjut Muis menambahkan, kalau Pengumuma pendaftaran calon anggota Badan Pemusyawaratan Desa ini berlaku untuk semua masyarakat Desa Banyumas baik itu kalangan dari para pemuda pemudi, petua – petua yang berminat menjadi “Anggota BPD Desa Banyumas”.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Kuala Sosialisasi Aplikasi Super APP Polres Pulpis

” Segera lah untuk mendaftarkan diri anda, datang langsung dengan membawa persyaratannya ke kantor sektretariat penitia pengisian keanggotaan badan Permusyawaratan desa (BPD) Banyumas, Jalan Raya Banyumas Sampang Kacamatan/ Kabupaten Sampang.,” Bebernya.

Pemasangan banner pengumuman pendaftaran calon anggota BPD di Desa Banyumas ini, tidak hanya terpampang di Kantor Sekretariat Desa Banyumas, namun juga kami pasang banner ini di jalan raya Banyumas, dengan harapan agar lapisan warga masyarakat Desa Banyumas dapat mengetahui adanya pengumuman tersebut, tutupnya.@tfik

Share :

Baca Juga

Artikel

Tak Henti-hentinya Polsek Sebangau Kuala Giat Lakukan KRYD

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Himbauan Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap kebakaran hutan dan lahan.

BERITA UTAMA

Penyuluhan Kamtibmas, Satgas TMMD Bersama Polri Sosialisasi Kesadaran Hukum

BERITA UTAMA

SOSIALISASIKAN TAAT BERLALULINTAS SEJAK USIA DINI, POLRES GRESIK GELAR DIKMAS LANTAS DI SEKOLAH

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Sambang Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

BERITA UTAMA

NUR HADI BACALEG PBB DAPIL 2 DPRD BANYUWANGI : TEGAKKAN KEADILAN DAN KEPASTIAN HUKUM

Artikel

Dengan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERITA UTAMA

Polsek Jabiren Raya Melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat di Kedai Kopi Polsek Jabiren Raya