Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / Uncategorized

Kamis, 5 Januari 2023 - 21:03 WIB

PJS Babel Bersama KBO Kembali Salurkan Sedekah Beras Kepada Guru-guru Ngaji

Foto: PJS Babel Bersama KBO Kembali Salurkan Sedekah Beras Kepada Guru-guru Ngaji

Foto: PJS Babel Bersama KBO Kembali Salurkan Sedekah Beras Kepada Guru-guru Ngaji

Pangkalpinang – Setelah usai membagikan titipan sedekah beras dari masyarakat Bangka Belitung (Babel) dalam program kegiatan dari organisasi profesi Pers Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) bersama Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO Babel) menutup akhir tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 beberapa yang lalu ( 31 Desember 2022) kepada petugas kebersihan & ibu-ibu petugas parkir di wilayah kota Pangkalpinang.

Kegiatan sedekah beras bersama PJS dan KBO Babel, kembali dilanjutkan oleh organisasi pers PJS & KBO Babel setidak ada 60 kampil beras dibagikan kepada guru ngaji baik guru ngaji penghafal Al Quran dan guru ngaji rumahan.

Kepada jejaring media ini, Dedi Hidayat wakil sekretaris PJS Babel menyampaikan bahwa kegiatan sedekah beras meneruskan sisa titipan sedekah beras dari mitra PJS dan KBO Babel yang masih belum disalurkan, karena pada tanggal 1-2 Januari 2023 masih ada masyarakat Babel yang mensuport dan menyumbangkan bantuan donasi dan beras kepada mereka.

Foto: PJS Babel Bersama KBO Kembali Salurkan Sedekah Beras Kepada Guru-guru Ngaji

“Sedekah beras untuk petugas kebersihan & emak-emak petugas parkir dari ayahanda, abangnda dan adinda mitra PJS dan KBO Babel sudah kami salurkan pada tanggal 31 Desember, dan saat kembali kami salurkan kepada guru ngaji rumahan dan guru ngaji penghafal Al Quran yang ada di pondok tanfiz,” ujar yang juga salah satu sekretariat KBO Babel, Kamis (5/1/2023).

Baca juga  PIMPIN APEL PAGI, KAPOLRES GRESIK BERI PESAN BEGINI KEPADA PARA PESILAT

Dilanjutkannya, kegiatan sedekah beras ini sudah ditutup open donasi & beras pada tanggal 3 Januari 2023 kemarin. Dan kegiatan hari ini untuk menyelesaikan amanah titipan sedekah beras dari masyarakat Babel yang telah berpartisipasi dan mendukung mensukseskan program kegiatan akhir tahun kedua organisasi pers dan perusahaan media online ini.

Baca juga  Cegah Terjadinya TPPO ini Upaya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Maliku.

“Sekali lagi kami mewakili masyarakat insan pers yang tergabung organisasi profesi Pers PJS dan organisasi perusahaan media online KBO Babel mengucapkan kepada semua pihak khususnya ayahanda, abangnda dan adinda yang telah mendukung dan mensuport kegiatan kami menutup akhir tahun dalam menyambut tahun baru 2023, semoga kebaikan kita bersama menjadi ladang dan amal kelaknya..Aamiin.” pungkas pewarta KBO Babel. (Yan).

Share :

Baca Juga

Artikel

Polresta Palangka Raya Gelar Apel Sore Usai Tunaikan Tugas Pagi hingga Siang Hari

Artikel

Lakukan Cooling System, Bhabinkamtibmas Berupaya Ciptakan Pemilu Damai 2024

BERITA UTAMA

Personel Polresta Palangka Raya Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Uncategorized

Stop Peti Personil Polsek Banama Tingang Himbau Masyarakat Agar Stop Lakukan Penambangan Liar Yang Dapat Merusak Lingkungan

Uncategorized

Sampaikan Himbauan Kamtibmas Perairan Anggota Satpolairud Sambangi Masyarakat Pesisir

BERITA UTAMA

Danramil 09/Kutowinangun Serahkan Penghargaan Lengkapi Hari Guru

BERITA UTAMA

Berjuang Bersama, Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese dan Masyarakat Bersihkan Material Longsor di Kecamatan Satar Mese

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasi Saber pungli kepada Warga