Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Jumat, 6 Januari 2023 - 18:42 WIB

Sebagai Pelayan Masyarakat Kapolsek Sebangau Kuala beserta Personel Polsek Laks giat Jum’at Curhat di kedai Kopi bertempat di kantor desa Sebangau permai untuk mendengarkan Keluhan dan aspirasi dari Masyarakat.

Polres Pulang Pisau – Kapolsek Sebangau Kuala beserta Personel Polsek, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng laksanakan kegiatan Sosialisasi Kedai Kopi Kepada Masyarakat tokoh masyarakat,tokoh agama dan kepala desa Sebangau Permai , Kec.Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jumat, 06/01/2023 (Pagi).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto,S.Sos. menyampaikan kedai Kopi merupakan inovasi terbaru Polsek Sebangau Kuala Polres Pulang Pisau agar Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat dimana inovasi tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan keluhan Aspirasi Masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan Anggota yang ada dilapangan.

Baca juga  Tak Hanya Patroli ini yang dilakukan Piket siaga Polsek Maliku

Dengan diadakannya Jumat Curhat ini, masyarakat sangat merespon positif tentang kegiatan ini,Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat.

Baca juga  Personel Polsek Polsek Kahayan Tengah Bripka Hendriono menghadiri kegiatan Musrenbang tingkat Desa Bukit Liti Kec. Kahayan Tengah.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk pelayanan Polri Kepada masyarakat untuk menghimpun Keluhan, Aspirasi dari Masyarakat dan juga untuk memberikan solusi-solisi bagi Masyarakat yang membutuhkan saran dan masukan terhadap permasalahan perorangan ataupun di lingkup Desa sekalipun”.
Ucap Kapolsek.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Kembali Polsek Maliku laksanakan KRYD

BERITA UTAMA

Mapan Jatim : Tutup Diskotik IBIZA Yang Menjadi Sarang Peredaran Narkoba Inek

BERITA UTAMA

Bank Prima Master Mendapatkan Peringatan Keras Debitur, Ini Alasannya.!

BERITA UTAMA

Polresta Palangka Raya Lakukan Serah Terima Dinas Di Muka SPKT

BERITA UTAMA

PIPAS Jember Pecahkan Rekor MURI Senam Kesegaran Jasmani.

BERITA UTAMA

Wujud Kepedulian Terhadap Personel, Sidokkes Polresta Palangka Raya Gelar Layanan Kesehatan

BERITA UTAMA

Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Aflikasi E Saber Pungli Kepada Masyarakat

BERITA UTAMA

Pengacara Saddan Sitorus Mantan Karyawan LQ Indonesia Lawfirm Dipolisikan Atas Dugaan Penggelapan Ranmor