Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Selasa, 10 Januari 2023 - 16:56 WIB

Siang hari Personel Polsek Sebangau Kuala memberikan Himbauan Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap kebakaran hutan dan lahan.

Polres Pulang Pisau – Personel Polsek Sebangau Kuala laks giat sambang pada masyarakat untuk memberikan imbauan Maklumat Kapolda Kalteng No : Mak/03/VI/2022 tentang Sanksi Pidana Terhadap Kebakaran Hutan Dan Lahan berdasarkan PP No 4 Tahun 2001 tentang pengendalian kerusakan dan atau pencemaran lingkungan hidup yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan lahan, Selasa (10/01/2023).siang

Baca juga  Kunjungan Kerja Kompolnas RI di Polresta Pontianak

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono,S.I.K. melalui Kapolsek Sebangau Kuala Ipda Suwanto,S.Sos., menuturkan, kegiatan tersebut adalah upaya dari Polsek Sebangau Kuala untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan khususnya di Kecamatan Sebangau Kuala.

Baca juga  Cek Sarpras Mesin Pemadam MPA menghadapi Musim Kemarau

Imbauan larangan membakar hutan dan lahan terus kita laksanakan agar masyarakat dapat memahami betul dampak dan bahaya dari asap yang di timbulkan, Salah satunya Penyakit ISPA ,(Insfeksi saluran pernafasan) “Pungkas Kapolsek.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ini yang di lakukan Polsek Kahayan Kuala sambangi warga dan Memberikan himbauan Maklumat Kapolda Kalteng Tentang Larangan Membakar hutan dan lahan

Uncategorized

Antisipasi karhutla, Personil Sat Binmas Gencar Berikan Himbauan dengan Spanduk Kepada petani di sawah.

Uncategorized

Kegiatan rutin Personil Polsek Banama Tingang laks Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di depan mako Polsek Banama Tingang.

Uncategorized

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Karnaval HUT RI Ke – 78

Uncategorized

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Satlantas Polres Pulang Pisau Gelar Baksos Religi di Sejumlah Tempat Ibadah di Kabupaten Pulang Pisau.

BERITA UTAMA

Tower Sutet ( Saluran Tegangan Tinggi ) PLN Jawa Bali Didirikan Diatas Tanah Pekarangan Milik Yatimah Tidak Ada Kompensasi Sama Sekali Selama 37 Tahun

BERITA UTAMA

Bupati Sampang Serahkan LKPD Unaudited Tahun Anggaran 2022 ke BPK

Uncategorized

Piket Propam dan Kanit SPKT Lakukan Pemeriksaan Ruang Tahanan