Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Kamis, 5 Januari 2023 - 20:33 WIB

Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Sidokkes Polresta Palangka Raya Ikuti Pelatihan INM Klinik

Polresta Palangka Raya – Mengemban tugas dan fungsinya sebagai pelaksana pelayanan kedokteran dan kesehatan pada kesatuannya, Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya.

Salah satu dari upaya tersebut yakni dengan turut mengikuti pelatihan Indikator Nasional Mutu (INM) Klinik secara virtual di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (5/1/2023) pagi.

“Pada hari ini kita akan mengikuti pelatihan secara online melalui aplikasi Zoom Meeting yang digelar oleh Pusdokkes Mabes Polri, dengan topik kegiatan yakni Pelaporan Indikator Nasional Mutu atau INM Klinik,” ungkap Ps. Kasi Dokkes Polresta Palangka Raya, Ena Priula, Amd. Kep., S.Pd.

Baca juga  Bhabinkamtibmas sambang dan memberikan himbauan Kepada warga

Dirinya menjelaskan, INM Klinik tersebut merupakan suatu indikator untuk menilai tingkat kepatuhan pemberi layanan kesehatan pada suatu klinik, yang selaras dengan pengelolaan Klinik Sidokkes Polresta Palangka Raya.

“INM itu pun haruslah mulai kita kejar dan pelajari dengan sebaik mungkin, sebab saat ini Seksi Dokkes telah dipercayakan untuk mengelola klinik Polresta Palangka Raya, yang tentunya menjadi suatu kebanggaan dan amanat bagi kami,” tutur Ena Priula.

“Yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kami, terkhususnya di lingkungan internal Polresta Palangka Raya bagi para personel maupun keluarganya,” lanjutnya.

Baca juga  Polsek Sebangau Kuala melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kedai Kopi Polsek Sebangau Kuala

Dari pelaksanaannya pelayanannya selama ini, Seksi Dokkes Polresta Palangka Raya memang dikenal sangat aktif dalam memberikan layanan kesehatan pada kesatuannya, baik itu dalam bentuk pemeriksaan kesehatan berkala hingga Vaksinasi Covid-19.

“Khususnya peningkatan pelayanan dalam hal Vaksinasi Covid-19, kita secara terbuka menyediakan layanan ini bagi seluruh masyarakat melalui Gerai Vaksin Presisi di Klinik Mapolresta Palangka Raya, sebagai bentuk dedikasi Bhakti Kesehatan Bhayangkara,” terang Ena. (pm)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Ini Cara Personil Polsek Pandih Batu Mengantisipasi penyebaran Covid-19 Dan Gelar Operasi Yustisi

BERITA UTAMA

Selesai Apel Serah Terima, Kanit SPKT Cek Kondisi Tahanan

BERITA UTAMA

Kasubsektor Jekan Raya Polsek Pahandut Pimpin Apel Pagi Sebelum Laksanakan Binrohtal

BERITA UTAMA

Patroli Malam, Babinsa Koramil 19/Kuwarasan Sisir Perkampungan Sambangi Warga

Uncategorized

Polsek Maliku Tumbuhkan Kesadaran Warga Masyarakat untuk Tertib Berlalulintas

BERITA UTAMA

Dandim 1208/Sambas Menjadi Narasumber Seminar Penerimaan Casis TNI-POLRI Dan Kedinasan,

BERITA UTAMA

Danramil 15/Klirong Hadiri Penetapan Bakal Calon Menjadi Calon Perangkat Desa

Uncategorized

Personil Polsek Kahayan Kuala terus Patroli malam hari, guna cegah kejahatan