Pelayanan Prima, Santun dan Ramah Di Rumah Sakit Yasmin Banyuwangi.

Banyuwangi – TargetNews.id | Rumah sakit sebagai pemberi jasa pelayanan harus dapat memuaskan masyarakat sebagai pengguna jasa. Kepuasan pasien merupakan salah satu indikator dalam menilai mutu pelayanan dirumah sakit.

Pemimpin Redaksi (Pemred) dari Media On Line jejakindonesia.id (JI) juga salah satu pasien yang di rawat inap di Rumah Sakit Yasmin Jl. Letkol Istiqlah No.80-84, Singonegaran, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi sudah Dua hari ini. Mulai Jum’at 03/02/2023

Pemred JI mengatakan, Pelayanan keperawatan merupakan bagian intekral dari pelayanan kesehatan dirumah sakit, kualitas pelayanan kesehatan sangat ditentukan oleh kualitas pelayanan keperawatan sehingga perlu adanya peningkatan mutu pelayanan keperawatan dirumah sakit tersebut,”ungkapnya.

Baca juga  Babinsa Koramil 22/Ayah Hadiri Penetapan APBDes Argosari

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh keperawatan dirumah sakit Yasmin, merupakan suatu pelayanan professional, cepat, bersih, ramah dan pelayanan. Memberikan kepuasan bagi kesembuhan pasien,”tambah Pemred JI. Sabtu 04/02/2023.

Pemred JI menjelaskan, pelayanan keperawatan prima diruang rawat inap rumah sakit Yasmin Banyuwangi sangat bagus dan wajib di acungi jempol. Mulai kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan, tanggung jawab. Unsur pelayanan keperawatan prima dan professional yang ditunjukkan,”jelasnya.

Baca juga  107 Peserta Lolos Verifikasi Administrasi Calon Anggota Kompolnas 2024-2028

Rumah sakit Yasmin memiliki peralatan yang sangat lengkap dan canggih serta selalu mengikuti protokol kesehatan.

Penjaga Rumah Sakit Yasmin (Keamanan) selalu menghimbau keluarga pasien yang berkunjung untuk menggunakan masker di wilayah Area rumah sakit yang sudah diterapkan oleh pemerintah pusat maupun daerah.

Salah satu keluarga pasien saat di temui awak media jejakindonesia.id menuturkan, senang dengan pelayanan RS.Yasmin sopan dan ramah. Berharap semua rumah sakit di Kab.Banyuwangi memiliki pelayanan prima dan menjaga kepuasan pasien seperti rumah sakit Yasmin,”pungkas salah satu keluarga pasien.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Himbauan Maklumat Kapolda Kalteng tentang sanksi pidana terhadap kebakaran hutan dan lahan.

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Taruna Sambangi Masyarakat dengan Beri Imbauan

Artikel

R. Ade Eka Rizkyanto : Laporkan Jika Menemukan Pelanggaran Pemilihan Serentak 2024

Uncategorized

Gerak Cepat Polres Pelabuhan Tanjung Perak Amankan Pelaku Penganiayaan di Jalan Bulak Banteng Tanjung

Uncategorized

Pupuk Sinergitas, Polsek Rakumpit Laksanakan Ini

Artikel

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan nomor call center 110 Kepada Warga

Uncategorized

Pelayanan Keamaan, Anggota Satlantas Polres Pulang Pisau Giat Pos Pagi Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan Depan Sekolah

BERITA UTAMA

Batituud Koramil 15/Klirong Sosialisasikan Bahaya Bullying Kepada Siswa-Siswi SDN