Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / TNI-POLRI / Uncategorized

Senin, 9 Januari 2023 - 15:00 WIB

Agar Lebih Ketat lagi Dalam Penerapan Prokes cegah Covid 19, Sebelum melaksanakan tugas rutin dan pelayanana kepolisian selama 1x 24 jam personel Polsek Jabiren Raya.

Polres Pulang Pisau – Upaya pencegahan penanganan virus corona terus dilakukan oleh Polsek Jabiren Raya , Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng dengan memberikan edukasi kepada warga lebih-lebih Anggota Polsek Jabiren Raya, untuk selalu mencuci tangan dan wajib memakai masker yang akan memasuki Mako Polsek Jabiren Raya , Senin (09/01/2023) Pagi.

Baca juga  Sembari Patroli, Aipda Priyo Sosialisasikan Pemilu Damai

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono.,S.I.K., melalui Kapolsek Jabiren Raya Ipda Zendri .P. Habeahan, S.H. menjelaskan pemasangan tempat cuci tangan dan penyediaan sabun serta air bersih dengan maksud agar anggota Polsek dan masyarakat yang datang ke mako untuk upaya mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga  Babinsa Koramil 06/Sruweng Beserta Bhabinkamtibmas Polsek Sruweng Dampingi Nakes Puskesmas Berikan Imunisasi PIN Polio Kepada Anak Anak Warga Binaannya

“kami memasang tempat cuci tangan dan penyediaan sabun serta air bersih dengan maksud agar anggota polsek ataupun masyarakat yang datang ke Mako Polsek Jabiren Raya senantiasa bisa menjaga kebersihan serta untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona”. Ucap Kapolsek Zendri.

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Jadwalkan Pemeriksaan Stella Mokoginta di Mabes Polri, Korban: Kami tunggu Tegaknya Hukum dan Keadilan

Artikel

Sosialisasi Aplikasi Polri Super App untuk Warga Masyarakat di wilkum Polsek Maliku Polres Pulang Pisau

BERITA UTAMA

Personil Piket Sosialisasikan Pelayanan Publik Call Center Polsek Kahayan Tengah

BERITA UTAMA

Berantas Knalpot Brong, Satlantas Polresta Palangka Raya Terus Giatkan Patroli

Uncategorized

Hijaukan Bumi, Kapolres Pasuruan Tanam Ratusan Bibit Pohon Penghijauan

Artikel

Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 1002-04/Las Pemebrsihan Saluran Drainase

Artikel

Perihal??Gak Bahaya Tah. ?? Pengakuan Salah Gunakan Dana BOS Secara Terbuka Oleh Kepala SDN Ombul I Sama Halnya Menyepelekan Kemampuan APH Arosbaya

BERITA UTAMA

Walikota Batu, Menerima Penghargaan ANRI, Di Momen HKN Dari Pemerintah Pusat