Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / TNI-POLRI / Uncategorized

Sabtu, 7 Januari 2023 - 22:34 WIB

Jelang HUT Satpam, Satbinmas Dampingi Latihan Peragaan Beladiri Polri

Polresta Palangka Raya – Kepala Sub Unit (Kasubnit) Binkamsa Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Bripka Jefry Welman, S.Sos melaksanakan pendampingan kegiatan Latihan beladiri Polri, Sabtu (7/1/2023) mulai Pukul 08.00 WIB.

Jefry menuturkan, Latihan tersebut berlangsung di halaman Mapolresta Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5 Palangka Raya dan diikuti oleh 30 orang anggota Satpam dari masing-masing perwakilan Instansi/ Perusahaan se-Kota Palangka Raya.

Baca juga  DPP-SPKN Dan DPW SPKN Jawa Tengah Akan Gelar Unjuk Rasa Di Mabes Polri Dan Jaksa Agung RI Minta Keadilan Kasus Venantius M Gultom

“Kegiatan latihan bela diri Polri ini dilakukan dalam rangka persiapan peragaan kemampuan perorangan anggota Satpam pada Upacara Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan ke-42 tahun 2022 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 30 januari 2023,” beber Jefry.

Jefry menambahkan, selain sebagai rangkaian rutin yang di agendakan tiap tahunnya menjelang Hut Satpam, Latihan ini juga sebagai bekal untuk pelaksanakan tugas sebagai anggota Satpam dalam membantu Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungan kerjanya.

Baca juga  Ketua Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Beri Bantuan Semen Kepada Janda Yang Rumahnya Di Bangun Secara Gotong Royong

“Diharapkan nantinya setiap anggota Satpam memiliki kemampuan beladiri serta tidak ragu-ragu dalam mengambil tindakan yang diperlukan apabila menghadapi gangguan nyata yang dapat menimbulkan kerawanan Kamtibmas,” pungkasnya. (b1b)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sat Binmas Lalukan Sambang Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Uncategorized

Polres Bangkalan Kejar Maling Sapi Milik Petani Kecil Hingga ke NTB, Tersangka Berhasil Diamankan

Uncategorized

Sambangi Pencari kayu Galam Personil Satbinmas beri himbauan tentang Karhutla.

Uncategorized

Bhabinkamtibmas laksanakan Himbauan Karhutla

Uncategorized

Kanit Binmas Polsek Maliku giat cegah Karhutla

BERITA UTAMA

Satbinmas Polresta Palangka Raya Gelar Anev Bhabinkamtibmas di Polsek Sebangau

BERITA UTAMA

Produksi miras ilegal,Seorang Pria Di Tulungagung Di Tangkap Polisi

Uncategorized

Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga