Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Selasa, 10 Januari 2023 - 05:44 WIB

Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

Foto : Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

Foto : Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

Polresta Palangka Raya – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. berkesempatan untuk memimpin apel pagi serta menyampaikan sejumlah amanat kepada personel kesatuannya.

Apel pagi tersebut berlangsung di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Senin (9/1/2023) mulai pukul 07.00 WIB.

Memimpin apel pagi, Wakapolresta pun menyampaikan sejumlah amanat kepada personel, salah satunya yakni terkait pencegahan untuk terjadinya tindakan-tindakan pelanggaran di kesatuan Polresta Palangka Raya.

Foto : Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

“Mari bersama-sama kita jaga nama baik Institusi Polri dan Kesatuan Polresta Palangka Raya, salah satunya yakni dengan menghindari untuk melakukan tindakan yang dapat menyebabkan pelanggaran, baik itu dalam hal disiplin, kode etik ataupun pidana,” ucapnya.

Baca juga  Personel Polresta Palangka Raya Terus Upayakan Keamanan Area Bandara

Hal tersebut disampaikan Wakapolresta mengingat tingginya intensitas tugas yang diemban oleh kesatuannya pada beberapa waktu belakangan ini, yang tentunya hal tersebut dapat menguras kondisi fisik maupun mental sehingga berpotensi terjadinya suatu pelanggaran.

“Terlebih lagi di tengah padatnya intensitas tugas yang kita emban saat ini, oleh karena itu saya berharap agar rekan-rekan sekalian dapat senantiasa sabar, mampu mengontrol emosi, berpikir jernih dan yang terpenting dekatkan lah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Baca juga  Semangat Gontong Royong Masyarakat Desa Satar Lenda dalam Pembangunan Jembatan Penyeberangan Cross Way di TMMD ke-116

Atensi pun juga disampaikan AKBP Andiyatna mengenai Tindak Pidana Pengedaran maupun Penyalahgunaan Narkotika, serta menegaskan kepada seluruh personelnya agar tidak sekali-kali mencoba atau bermain-main di dalam lingkarannya.

“Sudah banyak contoh kasus yang menjerat anggota Polri terkait kasus Tindak Pidana Narkotika dan sebagian besarnya berujung pada hukuman Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH), yang tentunya akan menjadi penyesalan seumur hidup,” tegasnya.

“Oleh sebab itu lah, mari kita bersama-sama selaku keluarga besar Polresta Palangka Raya saling mengingatkan satu sama lain agar senantiasa menjauhi yang namanya narkotika, demi kebaikan diri sendiri, keluarga maupun kesatuan dan institusi,” pungkasnya. (pm)

Share :

Baca Juga

BERITA UTAMA

Iuran ASN Rames Saceting Bulan Juli Mencapai Rp184 Juta

Uncategorized

Pererat Silaturahmi Yonif 11 Marinir Laksanakan Makan Malam Bersama

Uncategorized

Antisipasi Karhutla Sejak dini Sat Samapta Polres Pulpis Gelar Patroli Maja

BERITA UTAMA

Pastikan Aman Pada Pemukiman Penduduk Sat Samapta Lakukan Pengecekan Secara Berkala

BERITA UTAMA

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Personel, Kodim 1208/Sambas Laksanakan Olahraga Dan Senam Sebelum Bekerja

Uncategorized

Sambangi Warga Jalan Ulin, Aiptu Edi Prayitno Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Sampaikan Ke Masyarakat Dalam Berhati-Hati Berlalu Lintas Polsek Kahayan Tengah Gelar Operasi KRYD

Artikel

Selaraskan Minat dan Bakat: 241 Taruna AAL Tingkat I Hadapi Tes Psikologi Penentu Korps Taruna