Home / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / NASIONAL / TNI-POLRI / Uncategorized

Selasa, 10 Januari 2023 - 05:44 WIB

Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

Foto : Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

Foto : Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

Polresta Palangka Raya – Wakapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. berkesempatan untuk memimpin apel pagi serta menyampaikan sejumlah amanat kepada personel kesatuannya.

Apel pagi tersebut berlangsung di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km. 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Perwira dan personel, Senin (9/1/2023) mulai pukul 07.00 WIB.

Memimpin apel pagi, Wakapolresta pun menyampaikan sejumlah amanat kepada personel, salah satunya yakni terkait pencegahan untuk terjadinya tindakan-tindakan pelanggaran di kesatuan Polresta Palangka Raya.

Foto : Pimpin Apel Pagi, Wakapolresta Palangka Raya Tegaskan kepada Personel Hindari Pelanggaran

“Mari bersama-sama kita jaga nama baik Institusi Polri dan Kesatuan Polresta Palangka Raya, salah satunya yakni dengan menghindari untuk melakukan tindakan yang dapat menyebabkan pelanggaran, baik itu dalam hal disiplin, kode etik ataupun pidana,” ucapnya.

Baca juga  Bhabinkamtibmas Sosialisasi Aplikasi Super APP Polres Pulpis

Hal tersebut disampaikan Wakapolresta mengingat tingginya intensitas tugas yang diemban oleh kesatuannya pada beberapa waktu belakangan ini, yang tentunya hal tersebut dapat menguras kondisi fisik maupun mental sehingga berpotensi terjadinya suatu pelanggaran.

“Terlebih lagi di tengah padatnya intensitas tugas yang kita emban saat ini, oleh karena itu saya berharap agar rekan-rekan sekalian dapat senantiasa sabar, mampu mengontrol emosi, berpikir jernih dan yang terpenting dekatkan lah diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya.

Baca juga  Hadapi MT 1, Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Bersama Masyarakat dan Pemdes Mangli Normalisasi Saluran Irigasi

Atensi pun juga disampaikan AKBP Andiyatna mengenai Tindak Pidana Pengedaran maupun Penyalahgunaan Narkotika, serta menegaskan kepada seluruh personelnya agar tidak sekali-kali mencoba atau bermain-main di dalam lingkarannya.

“Sudah banyak contoh kasus yang menjerat anggota Polri terkait kasus Tindak Pidana Narkotika dan sebagian besarnya berujung pada hukuman Pemberhentian Dengan Tidak Hormat (PTDH), yang tentunya akan menjadi penyesalan seumur hidup,” tegasnya.

“Oleh sebab itu lah, mari kita bersama-sama selaku keluarga besar Polresta Palangka Raya saling mengingatkan satu sama lain agar senantiasa menjauhi yang namanya narkotika, demi kebaikan diri sendiri, keluarga maupun kesatuan dan institusi,” pungkasnya. (pm)

Share :

Baca Juga

Artikel

Sat Binmas Polres Pulang Pisau Cooling System kepada Masyarakat Jelang Pemilu

Uncategorized

Cagah Kriminalitas Piket Siaga Polsek Maliku lakukan ini

Uncategorized

Rutin Anggota Satpolairud Sampaikan Sanksi Bagi Pelaku Karhutla

Uncategorized

Tingkatkan Akurasi Tembakan, Atlet Pasmar 3 Latih Menembak Pistol

Artikel

Bhabinkamtibmas desa sanggang menyambangi warga binaannya

BERITA UTAMA

Babinsa Koramil/06 Sruweng Hadiri Undangan PPDI Sruweng Bersholawat

BERITA UTAMA

Polsek Kahayan Tengah Himbau Masyarakat agar Tertib Berlalulintas

Uncategorized

Danyonmarhanlan VII Kupang Beserta Prajurit Rajut Kebersamaan Dengan Keluarga Besar Lantamal VII di Malam Tahun Baru