Home / Artikel / BERITA UTAMA / DAERAH / HUKRIM / INVESTIGASI / KESEHATAN / NEWS / Tag / TNI-POLRI / Uncategorized

Selasa, 17 Desember 2024 - 12:53 WIB

Polres Bojonegoro Meraih Predikat Kualitas Tinggi Pelayanan Publik Terbaik Nasional

Polres Bojonegoro Meraih Predikat Kualitas Tinggi Pelayanan Publik Terbaik Nasional

Polres Bojonegoro Meraih Predikat Kualitas Tinggi Pelayanan Publik Terbaik Nasional

TARGETNEWS.ID BOJONEGORO – Patut dibanggakan, Tahun 2024 Polres Bojonegoro Polda Jatim telah menoreh sejumlah prestasi.

Ombudsman RI telah memberikan penghargaan kepada Polres Bojonegoro Polda Jatim pada anugerah predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2024.

Untuk perolehan nilai tahun ini, Polres Bojonegoro Polda Jatim masuk kategori zona hijau dengan kualitas tinggi.

Piagam penghargaan telah diserahkan dalam acara di JW Marriot hotel, Kedungdoro, Surabaya yang dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim Kombes Pol. Ary Satriya pada Jumat (13/12/24) pekan lalu.

Penilaian kepatuhan merupakan bentuk pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Ombudsman RI yang bertujuan untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik dan upaya pencegahan maladministrasi.

Baca juga  Bripka Alamsyah Berikan Himbauan Kamtibmas Perairan

Selain itu, penilaian kepatuhan menjadi tolok ukur terhadap evaluasi dan penguatan pengawasan internal melalui atasan langsung.

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto, menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian prestasi tersebut.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras seluruh personel Polres Bojonegoro yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, “ tuturnya, Selasa (17/12).

AKBP Mario juga mengatakan bahwa keberhasilan ini juga menunjukkan sinergi yang baik antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan transparan.

Baca juga  Selalu Aktif Jaga Silahturahmi, Polsek Maliku Sambangi Warga Binaan dan Mensosialisasikan Kartu Nama

Selain sebagai bukti bahwa Polres Bojonegoro mampu memberikan pelayanan publik berkualitas yang dapat dicapai melalui kerja keras dan komitmen yang konsisten.

“Kami akan terus berupaya menjaga dan meningkatkan prestasi ini lebih baik lagi terutama pelayanan publik,” tegasnya.

Lebih lanjut, AKBP Mario sangat berharap pencapaian ini menjadi motivasi bagi jajarannya agar terus memberikan pelayanan yang lebih baik dan inovatif, demi memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat. Bib

Share :

Baca Juga

Artikel

Dengan Rutin Sambang, Bhabinkamtibmas Food Estate Sampaikan Pesan Kamtibmas

Uncategorized

Sambangi dan Cek harga sembako satbinmas polres pulpis lakukan monitoring pasar Patanak

Artikel

Dalam Rangka HUT Ke 4, Kodim 1208/Sambas Gelar Acara Syukuran

Uncategorized

Puji Kinerja Pemdes, Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Akan Kawal Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Pesalakan

Artikel

Antisipasi terjadinya Begal Satsamapta laks Patroli Perintis Presisi

Artikel

Komandan Pasmar 2 Ikuti Sarasehan TNI AL Tahun 2023

Artikel

KPU dan Bawaslu Diglontor Dana Hibah Pilkada 2024

BERITA UTAMA

Pangdam IV : Prajurit Diponegoro, prajurit yang santun dan humanis